January 10, 2024

Lupakan dulu soal kemelut rumah tangga hingga perceraian para artis negeri ini yang sepertinya nggak ada habisnya. Marilah kita menengok kemesraan keluarga Hengky kurniawan, begitu bahagia dan tak pernah disambar kabar miring sejak ia menikah pada April 2015 kemarin.

Meski sempat gagal berumah tangga dengan Christy Jusung, namun Hengky tak begitu saja kapok membina rumah tangga lagi. Justru di pernikahannya yang kedua ini, Hengky nampak bahagia bahkan ia begitu mencintai istrinya terlihat dari caranya memperlakukan belahan jiwanya tersebut. Berikut ulasan selengkapnya

Kado Spesial di Hari Ulang Tahun

Istri Hengky
Istri Hengky [via instagram]
5 Januari 2016 kemarin, Sonya Fatmala artis sekaligus istri dari Hengky Kurniawan merayakan ulang tahunnya yang ke 22. Wanita kelahiran 1994 tersebut masih nampak belia saat dinikahi oleh Hengky. Namun ia bisa menjadi istri dan ibu yang baik untuk Hengky dan anaknya. Di hari ulang tahun istrinya, Hengky memberikan kado istimewa berupa do’a dan harapan yang terbaik untuk Sonya

Unggah Foto Bestnine, Yang Nampang Foto Istrinya

Hengky Kurniawan dan Istrinya
Hengky Kurniawan dan Istrinya [via instagram]
Sebelum tahun baru 2016 datang dan tahun 2015 berlalu, ada sebuah tren di instagram yaitu foto “bestnine”. Kompilasi foto-foto terpopuler di tahun 2015 tersebut juga dibuat oleh Hengky. Dan menariknya, di semua foto tersebut terpampang foto istrinya dalam berbagai pose.

Tahun Baru Mesra Bareng Istri

Hengky Kurniawan dan Istrinya
Hengky Kurniawan dan Istrinya [via instagram]
Perayaan tahun baru kemarin juga tak begitu saja dilewatkan oleh Hengky dan keluarganya. Dalam salah satu foto instagramnya, Hengky memamerkan kemesraan bareng istri dalam foto tersebut Hengky memeluk mesra sang istri. Ia juga menambahkan kata-kata mutiara yang berbunyi “Hadapilah nikmat dengan sykur dan musibah dengan sabar. Semoga di tahun ini kita mampu menjadi manusia yang syukur sekaligus penyabar. Selamat tahun baru 2016” dalam foto tersebut.

Meski Sibuk, Tetap Keluarga Nomor Satu

Hengky Kurniawan dan Istrinya
Hengky Kurniawan dan Istrinya [via instagram]
Sebagi seorang selebritis, baik Sonya dan Hengky pasti disibukkan dengan jadwal syuting dan menekuni usaha mereka yang lainnya. Namun hal itu tidak membuat Hengky jadi menomor duakan keluarga. Ia tetap menyempatkan diri menikmati waktu bersama baik dengan Sonya maupun anaknya.

Hari Ibu Ingat Istri

Istri Hengky
Istri Hengky [via instagram]
Dengan menjadi seorang istri, tugas dan kewajiban Sonya jadi labih besar. Dan jadi lebih besar lagi saat ia menjadi seorang ibu. Hengky paham betul dengan pengorbanan seorang ibu yang tulus dan penuh cinta kasih. Di hari ibu beberapa minggu yang lalu, Hengky memberikan cinta, do’a dan harapan yang berlimpah untuk sang istri.

Tiada Hari Tanpa Kangen Istri

Hengky Kurniawan dan Istrinya
Hengky Kurniawan dan Istrinya [via instagram]
Sibuk dengan pekerjaan terkadang juga harus membuata Hengky jadi harus rela berjauh-jauhan dengan sang istri. Hal itu tentu membuat rasa rindunya semakin menjadi-jadi. Pokoknya tiada hari tanpa kangen istri deh bagi Hengky ini.

Hengky : Keluarga Ialah Harta yang Tak Ternilai

Hengky dan Sonya
Hengky dan Sonya [via instagram]
Telah banyak pengalaman yang didapata oleh Hengky Kurniawan. Apalagi ia pernah merasakan gagalnya berumah tangga sebelumnya. maka di kesempatan yang kedua ini, Hengky benar-benar ingin menjaga keluarga layaknya menjaga harta yang tak ternilai harganya. ” Banyak yang sibuk mengejar harta hingga melupakan keluarga. Padahal tanpa di sadari, keluarga ialah harta yang tak ternilai. Happy Anniversary Sayang Ahmad Sahroni #happyFamily” tulis Hengky dalam salah satu postingan instagramnya.

Itulah beberapa cara Hengky memperlakukan istrinya. Memang seperti itulah seharusnya seorang pria memuliakan dan memenuhi istrinya dengan cinta kasih. Agar terbina keharmonisan dan kemesraan seperti pasangan Hengky dan Sonya ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *