Entertainment Seleb Indonesia

Gilang Dirga Dikabarkan Kehilangan Sang Anak yang Kedua Kalinya

Oleh -

Bagi setiap pasangan suami istri, tentunya mengharapkan ramainya rumah tangga dengan hadirnya buah hati. Hal itulah yang ingin dirasakan pasangan selebriti Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Saat pergantian tahun 2017 menuju 2018 lalu, Gilang menyampaikan bahwa ia mengharapkan agar segera diberi momongan pada tahun 2018 ini.

Namun sayangnya, takdir berkata lain. Pasangan yang resmi menikah pada 18 September 2016 ini belum juga diberi momongan. Kabarnya, Adiezty baru saja mengalami keguguran. Dugaan ini bermula saat pemilik akun @lambe_turah mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Gilang tengah berada di sebuah makam.

Di nisan makam tersebut, tertulis Ace Dirga Bin Gilang Dirgahari. Di hadapan makam tersebut, Gilang tampak tertunduk lesu dengan raut wajah sedih. Dalam unggahan tersebut terdapat keterangan “Turut berduka cita atas Meninggalnya ACE DIRGA Ananda dari babang Gilang Dirga dan Mba Adiezty Fersa”. Dirga terlihat bersama kedua orangtuanya yang tengah mendampingi.

Sehari sebelum foto tersebut diunggah, tepatnya Sabtu (22/9), Gilang mengunggah di Instagram sebuah gambar makam karakter animasi Portgas.D.Ace. “See you again Ace…” tulis Dirga dalam caption unggahannya.

Sebelumnya, Dirga belum pernah mengumumkan kehamilan sang istri secara resmi, tak heran jika kabar ini membuat terkejut banyak orang. Terlebih, jika memang Adiezty mengalami baru saja keguguran, ini bukanlah pertama kalinya.

Gilang dan Adiezty pernah kehilangan anak mereka saat masih berada di kandungan pada pertengahan Desember 2016 lalu. Saat itu, janin yang tengah berumur 3 bulan dalam kandungan Adiezty tak berkembang disebabkan oleh pembuahan yang tidak sempurna. Akibatnya, rahim Adiezty harus dikuret.

Saat mengetahui kabar duka ini, warganet pun turut bersedih juga mendoakan agar Gilang dan Adiezty selalu tabah. Mereka juga mendoakan agar keduanya segera diberi momongan.

@gmwsc_ : Semoga bisa menjadi penolong diakhirat nanti untuk membawa bapak ibunya kesyurga Allah amiin,untuk bang @gilangdirga semoga diberi kebesaran hati untuk ikhlas, dan semoga lekas diberi kepercayaan untuk menjadi ayah lagi amiin

@nenyamelia : Semoga lekas diganti sm Allah 😇 yg tabah kalian berdua ♡

@nailifitryahridwan24_ : Semoga diberi ketabahan bang @gilangdirga sekeluarga:”

@angonrare : turut berduka cita kak, semoga diberi kesabaran dan kelapangan hati, amin @gilangdirga

Memang benar adanya jika ada pepatah yang mengatakan, manusia hanya bisa berencana Tuhanlah yang menentukan. Tuhan pastinya tahu yang terbaik bagi Gilang dan Adiezty dan memberikan kebahagiaan di waktu yang tepat. Semoga Gilang beserta istri selalu tabah dan segera diberi momongan yang lucu-lucu ya. Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page