Entertainment Seleb Indonesia

Sedih, Pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Kehilangan Calon Bayi Mereka

Oleh -

Menikah di bulan September lalu, presenter serba bisa Gilang Dirga sempat berbahagia karena janin sudah tumbuh di rahim sang istri Adiezty Fersa. Namun, ternyata kebahagiaan tersebut harus rela dilepaskan karena kenyataan bayi dalam kandungan sang istri tak berkembang.

Gilang dan sang istripun mau tak mau harus merelakan calon bayi mereka untuk dikuretase. .”Iya, sudah (dikuret),” kata Santy, ibunda Adiesty Fersa. Sempat beredar kabar bahwa penyebab gugurnya janin dalam rahim Adiezty Fersa dikarenakan ia terlalu kelelahan. Namun, sang ibu membantah tudingan tersebut. Menurutnya, tindakan kuretase yang dilakukan pihak medis dikarenakan janin yang dikandung Adiezty tidak berkembang dengan sempurna.


[Image Source]

“Enggak ada apa-apa kok. Itu bukan keguguran, tapi karena (perkembangan) janinnya enggak bagus aja, jadi enggak berkembang,” jelas Santy.

“Pada saat kehamilan memasuki usia 11 minggu, ternyata janinnya tidak ada perkembangan, intinya dia meninggal di dalam kandungan. Which is itu kita tahu pas kita lagi cek, makanya harus dikeluarin,”  jelas Adiezty Fersa pada media. Secara medis, bukan kesalahan Adiezty yang kurang mengurangi aktivitas atau tidak menjaga kesehatan. Menurut dokter, hal tersebut memang kerap terjadi dan kerap terjadi pada wanita hamil di usia yang terbilang muda.

Kesedihan memang tak bisa ditampik oleh pasangan baru tersebut. “Sedih banget lah, karena aku sudah berada di mood yang excited punya baby gitu. Baru kontrol dua kali ke dokter, sudah janjian, baru Gilang searching-searching mau kamar yang mana, gak taunya pas di USG hasilnya gak bagus, mau gimana,” ujarnya.

Namun, menurut sang ibu baik Gilang Dirga dan juga Adiezty Fersa, mereka sudah bisa merelakan calon buah hatinya. “Mereka terima saja kok. Mereka sudah ikhlas,” kata Santy. Next

Apakah Kamu Setuju?