Seleb Indonesia

Kabar Duka, Istri Derry Drajat Meninggal Dunia Karena Kanker

Oleh -

Baru menggelar promo untuk sinetron terbarunya yang berjudul Elif Indonesia, Derry Drajat harus menerima kenyataan pahit dalam hidupnya. Pemain sinetron yang kerap memerankan tokoh antagonis ini harus berlapang dada setelah  mengetahui istrinya sudah tak bernyawa lagi.

Yap, Afnenda Asril yang dinikahi oleg Derry Drajat ini berpulang setelah sempat dilarikan ke rumah sakit  Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan. Wanita yang berusia 44 tahun ini meninggal setelah mengidap penyakit cukup mematikan dalam kurun waktu yang cukup lama.

Istri Derry Meninggal
Istri Derry Meninggal [Image source]
Menurut penuturtan Derry kepada media, sang istri tercintanya selama ini mengidap penyakit kanker payudara. Hampir 3 tahun, istir Derry harus menahan sakit yang terus menggerogoti tubuhnya. Tak sedikit cara yang dilakukan Derry untuk menyembuhkan sang istri. Berbagai cara dari mulai pengobatan alternatif, kemoterapi hingga pengobatan ke Singapura sudah pernah ia coba.

Sayang, penyakit yang diderita Afnenda Asril ini tak kunjung sembuh. “Sakit istriku sudah cukup lama. Sudah hampir dua setengah tahun dirinya mengidap penyakit kanker payudara. Dia sudah berjuang menghadapi segala rasa sakit yang dirasakan saat kanker payudara menyerang tubuhnya” Ungkapnya pada media dan masih larut dalam kesedihan.

Derry Drajat dan Keluarga
Derry Drajat dan Keluarga [image source]
Tepat pada tanggal 31 malam kemarin, Derry harus merelakan sang istri untuk meninggalkan dirinya selama-lamanya. Ia begitu terpukul dengan kepergian sang istri. Begitu pula dengan keempat anak yang selama ini menjadi penyemangat hidup Derry dan sang istri. Mereke terlihat murung namun iklash dengan kepergian ibundanya.

Bukan hanya keluarga saja yang bersedih dengan kabar duka ini. Namun, para sahabat dan juga penggemarnya juga ikut bersedih mendengar kabar duka dari Derry.  Kepergian dari Arnenda memang memberikan luka bagi Derry. Ia kehilangan sosok hangat yang selalu memberikan dukungan untuk selalut berkarya.

Selamat jalan Afnenda. Semoga engkau berada dilindunganNya. Tetap tegar Derry dan kuat menghadapi cobaan hidup ini. Next

Apakah Kamu Setuju?