March 19, 2024

Berita Artis – Tak kalah dengan artis-artis papan atas di Indonesia, ternyata para ustad kondang negeri ini juga memiliki istri cantik dan mempesona. Bukan hanya cantik parasnya saja, namun mereka juga cantik dari lubuk hatinya. Tak heran hanya umbar senyum di samping suami saja, banyak orang yang terinspirasi dengan istri cantik ustad kondang di Indonesia ini.

Baca Juga: Deretan Istri Komedian Indonesia Yang Cantik dan Mempesona

Selain cantik, adapula dari mereka yang juga soleha dan ikut berdakwah menyebarkan kebaikan ke seluruh umat. Wah, siapa saja ya istri cantik dan soleha para ustad kondang yang di layar kaca kita. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. April Jasmine, Istri Kedua Ustad Solmed

Siapa yang tak kenal dengan nama April Jasmine? April merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap bermain sinetron. Salah satu sinetron yang membuatnya dikenal adalah Pesantren Rock and Roll. Kini, wanita cantik ini telah berubah menjadi sosok religius setelah dinikahi oleh ustad kondang, Sholeh Mahmoed Nasution atau Ustad Solmed. Keduanya menggelar akad nikah pada tanggal 11 November 2011 lalu dengan suasana khidmat. Setelah menikah hampir 6 tahun, April makin hari terlihat makin bahagia hidup dengan sosok pria alim yang diidolakan oleh banyak wanita, khusunya ibu-ibu pengajian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *