January 6, 2024

Julia Taslim, bidadari cantik Joe Taslim [image source]

Penampilan memang menjadi salah satu faktor penting yang ahrus diperhatikan seseorang, apalagi bagi mereka yang mencari jodoh. Seperti kata pepatah, dari mana asalnya cinta? dari mata turun ke hati. Nah, dari situ bisa disimpulkan kalau kita ingin cepat dapat jodoh, maka rawatlah penampilanmu.

Namun, urusan hati itu pelik. Banyak juga orang yang mengesampingkan fisik sebagai kriteria mencari jodoh. Bagi mereka yang penting adalah kenyamanan. Kalau pun pasangan mempunyai fisik yang menarik, itu adalah bonus. Seperti 3 wanita ini, beruntung dicintai suami yang berprofesi sebagai aktor bintang laga gagah.

Audi Item

Wanita beruntung pertama yang bersuamikan aktor laga gagah adalah Audy Item. Kamu pasti akrab kan dengan nama Audy? Yup! Dia adalah penyanyi bersuara emas yang hits di tahun 2002 dan istri Iko Uwais. Banyak prestasi yang diraih Audy selama aktif dalam dunia tarik suara, salah satunya menjadi solo wanita terbaik di Anugrah Musik 2003 dan pernah meraih rekor MURI untuk tanda tangan terbanyak di cover album dalam waktu 2 jam.

Audi Item, kesayangan Iko Uwais banget [image source]
Audi Item, kesayangan Iko Uwais banget [image source]
Audy menikah dengan Iko Uwais pada tanggal 25 Juni 2012. Pernikahan Audy dengan aktor laga gagah tersebut kini membuahkan seorang putri yang bernama Atreya Syahla Putri. Ada momen di mana Iko Uwais membela Audi saat istrinya itu dibilang gemuk oleh netizen. Duh, kesayangan banget yaah..

Julia Taslim

Siapa yang nggak histeris kalau lihat cowok gagah kayak Joe Taslim? Hampir semua cewek normal pasti bakalan histeris. Sayangnya cuma satu orang yang beruntung menjadi pilihan Joe Taslim untuk menemaninya mengarungi kehidupan. Dia adalah Julia Taslim. Mereka telah membina rumah tangga sejak 2004 silam.

Julia Taslim, bidadari cantik Joe Taslim [image source]
Julia Taslim, bidadari cantik Joe Taslim [image source]
Kalau stalking akun instagram Julia Taslim, kamu bakalan tahu kecantikan ibu dari 3 orang anak ini. Di instagramnya, Julia Taslim kerap memposting kegiatan sehari-harinya dengan OOTD yang lumayan bisa jadi inspirasi. Beberapa bulan lalu, Julia Taslim beserta anaknya diborong ke Amerika untuk menghadiri gala premier Strar Trek. Iri ya!

Puteri Anggiareni

Aktor laga Donny Alamsyah merasa beruntung telah menikahi Puteri Anggraeni pada tahun 2009 silam. Aktor film The Raid dan Di Balik 98 ini mengungkapkan bahwa istrinya adalah orang yang penuh pengertian. Puteri Anggraeni mendukung perkembangan karier Dony Alamsyah.

Istri Dony Alamsyah yang low profile bak sang suami [image source]
Istri Dony Alamsyah yang low profile bak sang suami.
Namun, dalam biduk rumah tangga selalu ada masa-masa tak menyenangkan. Sang istri kadang cemburu dengan karier Dony. Kalau sudah begitu, pertengkaran tak terelakkan. Dony Alamsyah menyiasatinya dengan mengajak sang istri berjalan kaki sembari membicarakan masalah. Trik jitu tersebut membuat hubungan mereka semakin erat.

Kebanyakan para istri sang aktor laga ini memang sosok yang tidak banyak mengumbar kehidupan ke ruang publik. Sepertinya tipikal seperti ini yang banyak meluluhkan hati ‘sang jagoan’ ya? Well, semoga langgeng terus sampai kakek nenek deh Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *