April 24, 2024

Kehidupan rumah tangga komedian yang kerap berperan sebagai perempuan, Boby Tince, kini tengah begitu bahagia. Hari Kamis (19/4) sekitar pukul 14.40 WIB, sang istri tercinta, Anisa Nur Azizah, melahirkan bayi perempuan yang sangat cantik.

Kabar kehaliran anak keduanya itu diungkapkan Boby lewat akun Instagramnya. Pria bernama asli Boby Rachman itu mengungkapkan bahwa Anisa melahirkan di RS Hermina Cileungsi. Dalam postingan yang sama, Boby juga memberikan informasi mengenai nama putrinya yakni Katya Anindia Rachman.

Menurut Boby, nama sang putri yang kini baru saja berusia dua hari itu memiliki makna perempuan yang sempurna dan bersih juga penyayang. ‘Berat 3.400 gram dan panjang 49cm. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan kami bisa mendidik amanah ini dengan baik’, tulis Boby di unggahannya itu.

Sebelum kelahiran baby Katya, Boby dan Anisa sudah dikaruniai anak laki-laki bernama Byanza Malikal Rachman. Bocah yang kerap dipanggil Boby dengan sebutan Cilok itu terlahir pada 17 Agustus 2016 yang membuatnya kini berusia hampir dua tahun.

Dikenal sebagai komedian yang kerap berperan perempuan, Boby membuktikan bahwa dalam kesehariannya dia adalah seorang laki-laki sejati. Pria yang kini berusia 35 tahun itu mempersunting Anisa yang berusia 11 tahun lebih muda daripada dirinya pada 5 Juli 2015 lalu. Melangsungkan pernikahan secara sederhana di Bekasi, Boby sebetulnya sudah ingin mengakhiri masa lajang sejak tahun 2013.

Boby saat berdandan sebagai perempuan

Tak banyak yang tahu dia sudah menjalin kedekatan dengan beberapa perempuan sebelum Anisa dari beragam profesi. Hingga akhirnya sang ibu, Raden Maryati, mencarikan jodoh untuk putra tercintanya itu. Namun di saat Boby sudah mulai membiarkan semua berjalan sesuai takdir, dirinya berjumpa Anisa yang kala itu bekerja di tempat pemotongan ayam dekat rumah  Boby.

Tertarik pada pandangan pertama, Boby pun mengajak ibunya mengunjungi Anisa di ruko tempatnya bekerja dan langsung mengutarakan keseriusan membangun hubungan. Dan kendati sang suami kerap berdandan perempuan kala bekerja, Anisa bisa menerimanya dan tetap setia karena yakin Boby yang sebenarnya adalah pria sejati yang sangat bertanggung jawab Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *