Seleb Indonesia

Kenalan Yuk dengan Istri Baru Yama Carlos, Seorang Pramugari Cantik Berhati Bidadari

Oleh -

Yama Carlos mulai dikenal di dunia hiburan sejak bermain dalam film Belahan Jiwa di tahun 2005 lalu. Akting merupakan profesi yang dipilih Yama Carlos setelah dirinya merasa tak cocok menjadi seorang model. Padahal nih, si ganteng bernama asli Hamba Ramanda ini sudah melangkahkan kaki di catwalk sejak tahun 2001 lalu. Tak hanya itu, Yama juga sudah direkrut oleh agensi ternama, Look Model.

Meski mengaku gagap, rupanya Yama berhasil mengukuhkan diri sebagai salah satu aktor kenamaan tanah air. Sudah banyak film layar lebar yang berhasil dibintangi oleh aktor berusia 35 tahun ini. Namun, sayangnya untuk urusan asmara, Yama tak seberuntung itu. Setelah berpacaran selama 10 tahun, akhirnya Yama menikahi kekasihnya, Masayu Widya. Tapi, rumah tangga mereka ternyata hanya berlangsung selama 2 tahun. Di tahun 2014 lalu, Yama resmi menyandang status duda. Tak menunggu lama, kini Yama sudah bukan duda lagi, lho. Wih, siapa nih istri barunya?

1. Nikah Diam-diam Karena Perbedaan Agama

Yama Carlos dan Arfita menikah diam-diam
Yama Carlos dan Arfita menikah diam-diam

Rupanya, Yama Carlos tak betah menduda lama-lama. Baru menyandang status ini selama kurang lebih dua tahun, Yama akhirnya resmi menjadi suami lagi setelah menikahi kekasihnya yang cantik dan muda. Adalah Arfita Dwi Putri, wanita cantik yang berhasil membuat Yama Carlos tergila-gila hingga ingin cepat-cepat menikah. Rupanya, Yama dan Arfita sudah menikah diam-diam. Namun, pasangan pengantin baru ini berjanji akan menggelar resepsi pernikahan di tahun depan. Menurut kabar yang beredar, Yama dan Arfita memutuskan untuk menikah diam-diam karena perbedaan agama yang dianut mereka. Meski begitu, Yama mengaku hubungannya dengan sang istri sudah mendapat restu dari keluarga masing-masing, kok.

2. Terpaut Perbedaan Usia Cukup Jauh

Yama Carlos dan Arfita
Yama Carlos dan Arfita

Yama Carlos diketahui kini sudah menginjak usia 35 tahun. Pernikahan pertamanya dengan mantan istri, Masayu memang sangat disayangkan karena tidak bisa bertahan lama. Terlebih mereka sebelumnya sudah menjalin kasih selama kurang lebih 10 tahun. Ditambah lagi, dari pernikahan pertamanya, Yama belum sempat menjadi seorang ayah. Di pernikahan keduanya, Yama berharap bisa mendapat anak secepatnya dari Arfita yang ternyata berusia lebih muda 12 tahun darinya. Jadi, mungkin inilah yang menjadi harapan Yama yang paling utama. “Anak, karena kan sebelumnya tidak punya. Aku harap yang sekarang ini bisa memenuhi,” jelas Yama. Wah, semoga bisa cepat menyusul artis-artis lain yang sudah menjadi hot daddy, ya.

3. Sering Tinggalkan Yama Carlos Sendiri

Istri Yama Carlos seorang Pramugari
Istri Yama Carlos seorang Pramugari

Ternyata, setelah menikah dan mempunyai belahan jiwa baru, tak bisa membebaskan Yama Carlos dari kesepian. Hal ini dikarenakan pekerjaan sang istri baru yang mengharuskannya sering bepergian. Yap, Arfita meerupakan gadis muda yang berprofesi sebagai pramugari. Namun, hal ini rupanya sudah didiskusikan sejak Yama dan Arfita masih pacaran. Arfita awalnya keberatan ditinggal Yama untuk syuting di luar kota, namun setelah beberapa lama, akhirnya bisa terima juga. Hal ini dikarenakan dirinya juga harus sering meninggalkan Yama untuk tugas terbang. “Nggak bohong awalnya ada keberatan. Tapi Fita nggak perlu adaptasi lama karena Fita sendiri pramugari .Jadi saya suka ditinggal terbang juga . Bahkan lebih sering saya ditinggal terbang. Tiap minggu ada lebih dari 3 hari Fita terbangnya internasional,” ungkap Yama Carlos.

4. Punya Jiwa Sosial yang Tinggi

Yama Carlos Mesra dengan istri baru
Yama Carlos Mesra dengan istri baru

Selain cantik, dan juga seorang pramugari, ternyata ada sesuatu dalam diri Arfita yang bikin seorang Yama Carlos klepek-klepek. Diakui Yama, Arfita merupakan sosok wanita yang punya jiwa sosial tinggi. “Garis besarnya, dia wanita yang sangat baik, punya jiwa sosial yang tinggi, the best. Dia pramugari, tapi saat libur dia ikut kegiatan sosial. Dia jadi voluntir di yayasan kanker, jadi voluntir pengajar, dan itu membuat meyakinkan saya pantas dijadikan istri,” jelas Yama Carlos. Kegiatan pramugari berhati bak bidadari ini bisa terlihat jelas dari postingan-postingan di akun Instagramnya, lho. Fita gemar membagi kegiatannya, kok. Hmm, siapa tahu ada salah satu atau malah beberapa followernya yang ikut tergerak dan bergabung dalam kegiatan sosial Fita, ya? Wah, seruuu.

5. Pecinta Anak-anak

Arfita saat mengajar
Arfita saat mengajar

Tak perlu diragukan, Arfita memang mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Selain itu, hal positif lainnya yang bisa terlihat jelas dari istri baru Yama Carlos ini adalah sifat keibuannya. Yap, Arfita sangat cinta dengan anak-anak. Meski berprofesi sebagai pramugari, ternyata Arfita juga mempunyai bakat untuk mengajar anak-anak kecil. Hal ini dikarenakan kecintaannya pada anak-anak. Fita mengajarkan bagaimana bisa menjadi seorang pramugari seperti dirinya. Hmm, pantesan nih Yama Carlos nggak sabar bisa punya anak dari istri cantiknya, Arfita. Sudah pinter dan sabar, siap banget jadi seorang ibu, ya.

Well, meski diam-diam, selamat ya atas pernikahan Yama Carlos dan Arfita. Semoga keinginannya untuk cepat punya baby segera dikabulkan. Bagaimana, ada amin? Next

Apakah Kamu Setuju?