January 6, 2024

Dulu, tato merupakan  hal yang diidentikkan dengan sosok preman atau pria nakal. Rasanya pria-pria harus memikirkan matang-matang jika ingin merajah ukiran permanen bernama tato ini di atas kulitnya. Selain akan sulit mendapat pekerjaan, pria bertato jelas akan susah mendapat restu dari mertua. Benar, kan?

Namun, belakangan rajah kulit alias tato ini sudah bisa diterima sebagai salah satu seni. Tak hanya pria, artis wanita pun sudah banyak yang tampil percaya diri dengan tato-tato yang terukir indah di tubuhnya. Sebut saja Fahrani, yang hampir menutupi seluruh permukaan kulitnya dengan tato. Ada juga artis cantik, Poppy Sovia yang tampil tomboy namun manis dengan tato-tato di sekujur tubuhnya. Hmm, rupanya banyak juga artis yang memang suka dengan pria bertato. Suami pun akhirnya dapat yang seksi dengan seni rajah ini. Siapa saja, sih?

1. Pasangan Muda yang Jadi Mommy Daddy Baru

Dahlia Poland dan Fandy Christian memang merupakan salah satu pasangan muda yang paling disorot. Selain nekad menikah di usia 18 tahun, Dahlia Poland juga sempat menghebohkan dengan berita miring yang menyatakan dirinya berpindah agama dari islam ke katolik, mengikuti agama sang kekasih. Namun, pasangan muda yang selalu tampak mesra ini berhasil menunjukkan kekuatan cinta mereka. Kebahagiaan pasangan pengantin baru ini semakin bertambah dengan kehadiran buah cinta pertama mereka yang diberi nama Baby James. Dahlia Poland mengakui bahwa salah satu hal yang membuatnya jatuh cinta hingga klepek-klepek dengan Fandy Christian adalah karena tato-tato yang ada di tubuh ayah dari anaknya tersebut. Fandy pun mentato lengannya dengan nama istri tercintanya ini, lho.

2. Diam-diam Menikah dengan Suami Gantengnya

Tak seperti biasanya Alexandra Gottardo menyembunyikan kisah asmaranya dari media. Seperti yang diketahui, Alexandra sempat menjalin kasih dengan mantan drummer Dewa, Tyo Nugros selama kurang lebih 4 tahun. Pasangan artis ini pun sempat dikabarkan akan menikah. Selanjutnya, Alexandra pun membagi cerita cintanya dengan Samuel Zylgwyn. Namun, dengan kekasihnya yang ternyata mnejadi suaminya, Arief W, Alexandra terlihat sembunyi-sembunyi. Pernikahan si cantik ini akhirnya terbongkar ketika sahabat artis mengunggah foto-foto hari kebahagiaannya, 22 Januari 2016 lalu. Serupa dengan mantan-mantan kekasihnya terdahulu, Arief memiliki tubuh atletis yang seksi. Bedanya, Arief W rupanya juga pecinta seni rajah tubuh. Dan, hal ini lah salah satu alasan Alexandra Gottardo makin cinta dengan suami gantengnya. Setuju, kan?

3. Suami Berondong yang Ganteng dan Pinter Masak

Setelah resmi bercerai, Wanda Hamidah sempat diberitakan dekat dengan Raffi Ahmad. Namun, ternyata janda cantik yang satu ini menikah dengan seorang berondong ganteng yang berprofesi sebagai DJ dan chef. Wanda Hamidah menikah dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt, lelaki ganteng bertato yang usianya 10 tahun lebih muda darinya. Meski lebih muda dan super ganteng, rupanya Wanda percaya bahwa suaminya sangat dewasa. Dan yang terpenting, Daniel bisa cocok dengan anak-anaknya dari pernikahan sebelumnya. Dengan suaminya yang ini, Wanda juga sudah dikaruniai satu anak lelaki yang diberi nama Malakai. Malakai bisa disebut Daniel mini karena sangat mirip banget dengan sang papa.

4. Pasangan yang Sama-sama Jago Akting

Artis memang jarang yang luput dari jatuh cinta dengan teman seprofesinya. Atiqah Hasiloan akhirnya dipersunting kekasihnya yang juga seorang aktor, Rio Dewanto di tahun 2013 lalu. Pasangan ini akhirnya menggelar resepsi pernikahan di Kepulauan Seribu yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Atiqah akhirnya yakin bahwa Rio memang pria yang diinginkan setelah 3 tahun menjalin kasih. Dua artis ini pun termasuk pasangan favorit karena jauh dari gosip dan selalu tampak mesra. Baik Rio maupun Atiqah mengaku menyesal mengapa tak menikah dari dulu. Hmmm, beruntung Rio Dewanto nggak keburu diambil orang, ya. Bisa gigit jari, dong.

5. Hingga Berjilbab, Tetap Cinta Suami Bertatonya

Perjalanan cinta seorang Richa Novisha dengan Gary Iskak tak bisa dibilang biasa-biasa saja. Seperti yang diketahui, Gary sempat akan menceraikan Richa Novisha saat dirinya sedang hamil muda. Perceraian yang sempat tertunda karena fokus dengan kehamilannya pun semakin runyam dengan munculnya Ima Risma, yang mengaku telah melahirkan anak dari Gary Iskak. Gary memang diketahui sebagai salah satu artis bertato yang dikelilingi banyak wanita. Namun, dengan penuh cinta dan kesabaran sepenuh hati, Richa akhirnya bisa membuat Gary berubah menjadi suami dan ayah yang baik. Saat ini, pasangan Richa dan Gary sedang menanti kelahiran anak kedua mereka.

Hmm, sudah lihat kan, pria bertato terlihat tidak menyeramkan dan malah seksi, lho. Namun, tetap pikirkan matang-matang jika ingin menorehkan seni rajah yang permanen ini. Jangan sampai nantinya kamu malah menyesel. Bagaimana, tato suami artis yang mana nih yang paling keren?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *