January 7, 2024

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Untuk menikah, pria memang pasti akan memilih wanita yang akan dijadikannya teman seumur hidup. Selain menjadi teman hidup, wanita tersebut akan menjadi ibu dari anak-anaknya. Tentu saja, para pria tak akan begitu saja memilih wanita yang akan dinikahinya. Cantik, bisa jadi urutan kesekian dalam menentukan pilihan.

Tapi, deretan artis-artis ganteng di bawah ini sangat beruntung. Selain mendapatkan wanita yang cocok untuk dijadikan teman hidup, mereka juga mendapatkan pasangan yang super cantik karena keturunan Arab. Cewek Arab sudah terkenal akan kecantikannya, apalagi kalau bukan karena hidungnya yang mancung, dan matanya yang lebar. Wah, siapa saja sih artis ganteng yang mendapatkan belahan jiwa seorang wanita Arab?

1. Sempat Tak Direstui

Tommy Kurniawan dan Tania
Tommy Kurniawan dan Tania

Tommy Kurniawan sempat dilaporkan sang mama mertua, Hana, dengan tuduhan melarikan putrinya, yaitu Fatimah Tania Nadira Alatas. Orang tua Fatimah Tania awalnya memang tidak menyetujui pernikahan putrinya tersebut dengan artis, Tommy Kurniawan karena perbedaan tradisi di antara keduanya. Bagaimana pun, Tania merupakan putri dari keluarga keturunan Arab. Syukurlah, kehadiran anak Tommy dan Tania, yang juga merupakan cucu pertama dari mertuanya berhasil membukakan hati dan membuat pasangan ini mengantongi restu. Wah, alhamdulillah, ya.

2. Tetap Semesra Pengantin Baru

Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Irwansyah, juga merupakan salah satu artis ganteng yang beruntung mendapatkan istri secantik Zaskia Sungkar. Zaskia merupakan putri pertama dari mantan pasangan Fanny Bauty dan Mark Sungkar yang berdarah Arab. Irwansyah mendapatkan restu untuk memperistri kakak dari Shireen Sungkar ini setelah berpacaran selama 6 bulan. Meskipun berprofesi sebagai artis yang dikenal dengan pergaulan bebasnya, ternyata Irwansyah merupakan sosok yang taat beribadah dan pintar mengaji, loh. Wah, mungkin ini loh yang bikin Irwansyah mengantongi restu dari mertua sejak awal.

3. Percintaan Sinetron yang Jadi Kenyataan

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Selain Irwansyah, ada satu lagi menantu dari Mark Sungkar yang berasal dari kalangan artis. Siapa lagi kalau bukan Teuku Wisnu, yang berhasil memperistri Shireen Sungkar. Wisnu dan Shireen dipasangkan menjadi kekasih dalam sinetron Cinta Fitri yang sukses berat. Siapa sangka, percintaan ala sinetron mereka ternyata berlanjut ke dunia nyata, bahkan ke pelaminan. Kini, pasangan yang menikah pada November 2013 lalu ini sudah dikaruniai dua anak yang diberi nama Adam dan Hawa. Wah, ini loh yang namanya ‘Relationship Goals’.

4. Istri Makin Cantik dengan Hijabnya

Dimas Seto dan Dhini Aminarti
Dimas Seto dan Dhini Aminarti

Indra Bruggman sempat menjalin kasih dengan aktris cantik berdarah Arab yang satu ini, Dhini Aminarti. Namun sayangnya, Indra belum beruntung. Posisi tersebut kemudian diambil alih oleh pesinetron yang tak kalah tampan lainnya, yaitu Dimas Seto. Dimas Seto dan Dhini Aminarti resmi menjadi sepasang suami istri pada tahun 2009. Meski hingga kini pasangan ini belum dikaruniai anak, namun Dimas Seto dan Dhini selalu tampak mesra, serta saling mendukung. Ditambah lagi, Dhini Aminarti baru saja memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab. Wah, cantiknya makin keterlaluan.

5. Dapatkan Ratu Sinetron dengan Hidung Paling Mancung

Nabila Syakieb dan Reshwara
Nabila Syakieb dan Reshwara

Yang terakhir, ada Reshwara Argya Radinal, pria yang paling beruntung mendapatkan Nabila Syakieb sebagai teman seumur hidupnya. Pasangan Reshwara dan Nabila menikah di akhir tahun 2015 lalu. Meski berusia 8 tahun lebih muda, Reshawara terbukti berhasil menaklukkan Nabila, Ratu Sinetron tanah air super cantik dengan hidung mancungnya. Diketahui, Nabila merupakan salah satu artis cantik keturunan Arab yang kental. Nggak sabar nih menunggu akan secantik dan seganteng apa anak  Nabila ini nanti, ya.

Well, tentunya artis-artis di atas tak hanya melihat kecantikan para wanita keturunan Arab untuk dijadikan istri. Para wanita ini pasti sudah terbukti akan menjadi ibu yang baik. Bagaimana, pasangan mana nih yang paling manis?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *