Seleb Indonesia

Mengenal Lebih Dekat Sosok Istri Aming Sugandhi, Tomboy Abis!

Oleh -

Pernikahan Aming yang berlangsung pada tanggal 4 Juni 2016 kemarin cukup menarik perhatian. Bagaimana tidak, selama ini Aming hampir tak pernah mengenalkan sosok kekasihnya di depan media. Selain itu, pernikahan yang ia gelar terkesan diam-diam dan mendadak.

Bukan hanya itu, sosok istrinya pun juga mencuri perhatian. Bahkan tak sedikit dari netizen yang mempertanyakan sosok dari istri Aming. Nah, penasaran kan dengan wanita bernama Evelyn Nada Anjani ini? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Bukan Cantik, Istri Aming Malah Ganteng Maskulin

Nikah Mendadak, Kevin Disebut Pasangan LGBT Aming
Istri Aming dan Derby Romero [via instagram]
Tak perlu foto prewedding atau gelar resepsi megah, pernikahan Aming dan istrinya sudah berjalan dengan meriah. Dengan 200 tamu undangan, kebahagiaan Aming begitu terpancar di wajah jenakanya. Namun, ada yang berbeda dengan pernikahan Aming kemarin. Ya, bukannya berdampingan dengan wanita cantik, Aming malah bergandengan erat dengan seorang wanita “ganteng”. Ya, begitulah wajah istri Aming yang ganteng maskulin bak pria. Bahkan saking gantengnya, wanita ini malah dianggap sebagai pria.

2. Wanita Tulen yang “Terjebak”

Wanita Tulen yang Terjebak
Wanita Tulen yang Terjebak [via instagram]
Bukan menggunakan baju pengantin dan sepatu hak tinggi, Evelyn malah memakai pakaian seperti pria di hari pernikahannya. Pun demikian, Aming dan juga teman-temannya tak berkomentar dengan penampilan Evelyn. Ya, mereka rupanya sudah mengenal dekat dengan wanita ganteng ini. Evelyn memang terlahir sebagai wanita, namun ketika menginjak remaja ia malah dominan bertingkah seperti pria. Hingga akhirnya, Evelyn pun terjebak dalam tubuh pria yang lebih nyaman untuk dirinya.

3. Tomboy Abis, Evelyn Ubah Nama Hingga Bertato

Tomboy Abis, Kevin Ubah Nama Hingga Bertato
Tomboy Abis, Kevin Ubah Nama Hingga Bertato [via instagram]
Bukan hanya soal pakaian, rupanya Evelyn juga sempat mengubah namanya seperti nama pria. Ya, wanita yang kini berusia 25 tahun ini bukan akrab disapa dengan nama Evelyn melainkan Kevin. Bukan hanya nama, ia juga dikabarkan sempat suntik hormon agar terlihat lebih maskulin. Tak hanya itu, wanita satu ini juga melukis permukaan kulit halusnya dengan tato di bagian lengan. Wow, benar-benar tomboy abis.

4. Sweet, Evelyn Berubah Lebih Feminim Setelah Kenal Aming

Sweet, Kevin Berubah Lebih Feminim Setelah Kenal Aming
Sweet, Kevin Berubah Lebih Feminim Setelah Kenal Aming [via instagram]
Sebelum memutuskan menikah, rupanya Aming dan Evelyn sudah lama kenal. Berawal dari perkenalan di lokasi syuting, keduanya pun sering pergi hangout bareng. Hingga pada akhirnya, keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan serius. Ternyata perkenalan dengan Aming membuat Evelyn banyak berubah. Ya, wanita tomboy ini terlihat sedikit feminim semenjak bersama dengan Aming. Wah, senangnya.

5. Bersanding dengan Aming, Evelyn Didoakan Cepat Mendapatkan Momongan

Bersanding dengan Aming, Kevin Didoakan Cepat Mendapatkan Momongan
Bersanding dengan Aming, Kevin Didoakan Cepat Mendapatkan Momongan [via instagram]
Belum lama menikah, ada-ada doa dari para netizen di sosial media. Ya, di tengah-tengah kontroversi jenis kelamin Evelyn, banyak dari mereka yang mendoakan istri Aming cepat hamil. Bukan tanpa alasan, mereka mendoakan hal tersebut agar pernikahan mereka makin lengkap kebahagiaannya. Selain itu juga untuk membuktikan kepada netizen yang masih mempertanyakan sosok dari Evelyn.

Nah, itulah dia sosok istri Aming yang dikenal ganteng maskulin. Pun demikian, di beberapa sisi Evelyn juga nampak cantik loh. Well, bagaimana pendapatmu tentang istri dari Aming. Cantik atau ganteng nih? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]