Seleb Indonesia

Mengidap Penyakit Langka, Istri Aktor Ini Menghembuskan Nafas Terakhir

Oleh -

Kabar duka datang dari komedian Saleh Ali Bawazier, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Said Bajuri. Diketahui kemarin (28/01/2017) istri dari pemeran Said di sitkom Bajaj Bajuri ini meninggal saat dirawat di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat.  Wanita yang akrab dipanggil Alyah tersebut harus meninggalkan dunia serta suami dan seorang anak laki-laki.

Menurut kabar, wanita yang masih berusia 28 tahun tersebut meninggal akibat penyakit yang sangat langka. Pasalnya, Alyah kehabisan produksi darah yang berada pada bagian tulang belakangnya. Dokter pun membenarkan kabar tersebut dan mengklasifasikan penyakit yang diderita Alyah sebagai kanker darah. Tak heran jika Alyah yang biasanya tampak segar dan cantik mendadak menjadi kurus akibat mengidap penyakit ganas itu.

Bahkan, dokter menambahkan bahwa penyakit ini hanya terjadi 1 banding 1.000.000 dari skala persentase kejadian di masyarakat Indonesia. Said yang ditemui di kediamannya pun hanya dapat menangisi kepergian sang istri tercinta dan berpasrah akibat kejadian memilukan tersebut.

Innalillahi Wainaillahi Roji’un, semoga amal sang istri diterima oleh Allah, dan dilapangkan jalannya menuju tempat terbaik di sisi Allah SWT. Tetap semangat ya untuk Bang Said. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]