Seleb Indonesia

Istana El Barack dari Mommy Jessica Iskandar Sudah Hampir Jadi, Intip Yuk

Oleh -

Berita Selebritis – Artis cantik yang jadi single fighter mother, Jessica Iskandar sedang giat-giatnya bekerja. Wajah cantik dan tingkah konyolnya bisa kita nikmati di layar kaca setiap hari, loh. Selain syuting, Jessica Iskandar juga mulai berbisnis baju. Saat ini, jeans produk Jessica Iskandar sudah bisa dibeli secara online.

Semangat Jessica ini tidak lain untuk cintanya pada Baby El. Meski hidup Jessica diterpa berbagai cobaan perihal kedatangan Baby El ke dunia, namun justru Baby El lah yang menjadi sumber kekuatan untuk Jessica bertahan. Sebagai salah satu bukti cintanya, Jessica membangun satu istana untuk Baby El Barack. Sudah sampai mana pengerjaannya, intip, yuk.

Istana Untuk Baby El Barack

Membangun Istana Untuk Baby El
Membangun Istana Untuk Baby El (via Instagram)

Kisah percintaan artis yang pernah dekat dengan almarhum Olga Syahputra ini memang tidak beruntung. Meski begitu, hadirnya Baby El ditengah kemelut yang menimpa hidupnya, sangat disyukuri oleh Jessica Iskandar. Jessica mengaku, Baby El adalah sumber kekuatannya. Cintanya yang sangat besar pada Baby El membuatnya bertahan dan tidak berhenti berjuang. Termasuk dalam mencari rejeki, satu impian Jessica, ingin membangun satu istana untuk Baby El Barack.

Rumah Serba Marmer Impian

Marmer putih yang menguras kantong Jessica Iskandar
Marmer putih yang menguras kantong Jessica Iskandar (via Instagram)

Jessica terlihat sangat bersemangat mengumpulkan rejeki. Meski pekerjaannya sangat membuatnya lelah, namun ketika melihat Baby El dan rumah barunya, ia merasa kembali bersemangat. Salah satu impian Jessica adalah ingin membangun rumah yang serba marmer putih. Dalam satu foto yang dipostingnya, tampak Jessica baru saja membeli potongan lantai marmer yang diakuinya sangat menguras kantong.

Terwujud Sedikit Demi Sedikit

Istana El Barack serba marmer putih
Istana El Barack serba marmer putih (via Instagram)

Kerja keras Jessica tidaklah percuma, meski diakuinya sangat mahal, namun satu lagi impian Jessica yang terwujud. Saat marmer putihnya sudah menghiasi lantai dan dinding dapurnya, Jessica sangat senang. Ia tak lupa mengabadikannya dan mempostingnya. Namun, ada saja netizen yang mencibir dan menganggap Jessica hanya memamerkan rumah mewahnya.

Tangga Full Marmer dan Kaca

Dapur baru di Istana El Barack
Dapur baru di Istana El Barack (via Instagram)

Wah, sepertinya Istana Baby El sudah siap huni. Dapur cantik impian Jessica pun sudah terlihat jadi dan rapi. Konsep istana Baby El ini bukan seperti rumah kebanyakan di Indonesia. Jessica memilih konsep rumah seperti rumah di luar negri yang identik dengan banyak kaca dan desain minimalis. Jessica mengaku, istana ini merupakan bentuk cinta luar biasa pada anugerah Tuhan, Baby El Barack.

Didukung Sahabat Tersayang

Hadiah Dari Teman Tersayang
Hadiah Dari Teman Tersayang (via Instagram)

Jessica Iskandar boleh saja tidak beruntung dalam percintaannya, namun Jessica beruntung memiliki sahabat-sahabat yang setia mendampinginya saat terjatuh dan mendapat musibah. Salah satu bentuk dukungan dari teman-temannya adalah dengan memberi hadiah untuk rumah baru Jessica ini. Contohnya saja Shireen Sungkar yang memberi satu set cangkir vintage yang cantik. Sedang Ruben Onsu, Raffi Ahmad, dan Hetty Koes Endang tampak patungan untuk membelikan meja kayu mewah untuk dapur marmer di Istana El Barack. Ah, senangnya.

Pojokan Cinta di Istana El Barack

Corner Of Love di Istana El Barack
Corner Of Love di Istana El Barack (via Instagram)

Jessica punya tempat favorit untuk menikmati pagi harinya. Ia menempatkan kursi cantik, lengkap dengan dudukan kaki di dekat jendelanya. The corner of Love! Tempat aku duduk santai sambil nikmatin pagi yang indah.” tulis Jessica sebagai judul fotonya. Untuk mempercantik rumahnya, ia memakai jasa home design yang sama seperti yang dipakai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk rumah cantiknya, loh. 

Aaaak, Sedikit Lagi

Almost Done, El Barack Castle
Almost Done, El Barack Castle (via Instagram)

Penantian Jessica Iskandar untuk melihat Istana Baby El yang dibangun dengan keringatnya akan segera berakhir. Dari yang terlihat, Istana Baby EL sedikit lagi sudah bisa dihuni dengan nyaman dan penuh cinta. “Hasil kerja keras  untukmu malaikat kecil yang selalu menghiburku dengan tingkahmu. Semoga rumah ini membawa kebahagiaan kesehatan dan kesuksesan untuk hidup kita,” tulis Jessica Iskandar. Selamat, Jessica.

Well, tidak ada hasil usaha yang mengkhianati perjuangan, kok. Istana mewah Baby El ini memang pantas didapatkan Jessica setelah jerih payah yang dilakoninya. Penasaran ya seperti apa jadinya Istana Baby El nantinya. Tunggu saja berita selanjutnya, ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page