Seleb Indonesia

Nyanyikan Lagu Nassar, Irsya D’Academy 3 Sukses Bikin Juri Merinding

Oleh -

Berita Selebritis – Berkat bakat dan kemampuannya dalam hal tarik suara, Irsya hingga saat ini masih bertahan dalam ajang Dangdut Academy. Pria asal Bandung itu sebenarnya sudah lama terjun sebagai penyanyi namun baru di D’Academy 3 ia berhasil menunjukkan taringnya hingga terkenal seperti sekarang.

Babak demi babak dilalui oleh Irsya dengan penuh perjuangan dan semangat keras agar mempinya menjadi pemenang seperti Lesti dan Evi dapat terwujud suatu saat nanti. Usaha kerasnya tak sia-sia kian hari Irsya menunjukkan kemajuan yang lebih baik. hal itu disampaikan oleh para juri. Termasuk saat Irsya tampil kemarin malam di babak final 25 bear D’Academy 3 tanggal 2 Maret 2016.

Irsya [via instagram]
Irsya [via instagram]
Saat tampil untuk kedua kalinya di babak final 25 besar Irsya sudah menyiapkan jurus ampuh untuk mengambil hati para juri dan penonton. Tentunya sebelum tampil Irsya sudah berlatih dan belajar banyak dari masukan dan kritikan para juri di penampilannya yang sebelumnya.

Lagu yang dipilih olehn pria yang mengaku suka menyanyikan berbagai genre lagu itu adalah lagu milik salah satu komentator dari keluarga Gunarso, siapa lagi kalau bukan Nassar. Irsya membawakan lagu berjudul “Seperti Mati Lampu”. Mendengar suara merdu dari Irsya, para penonton di studio langsung memberikan tepuk tangan.

Begitu juga dengan para juri yang terlihat takjub dengan penampilan Irsya. Rita Sugiarto juga mengaku bangga dan mengucapkan selamat datang di dunia Dangdut untuk Irsya. Sedangkan menurut Hetty Koes Endang penampilan Irsya sudah pas termasuk juga soal goyangannya. Keseruan Irsya dalam menyanyi juga dirasakan oleh juri lainnya termasuk Iis Dahlia yang berpendapat jika penampilan Isrya malam kemarin terlihat tenang dan santai.

Selain Isrya, D’Academy 3 kemarin malam juga diisi oleh penampilan empat peserta lainnya yaitu Wina Ciamis, Icha Tangerang, Rafly Gowa, dan Lia Samarinda. Setelah melihat penampilan peserta, para juri memutuskan bahwa Wina asal Ciamislah yang harus tersenggol. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page