Seleb Indonesia

Nggak Yakin Ketika Tampil, Irsya D’Academy 3 Tetap Dapat Pujian

Oleh -

Berita Selebritis – Para pecinta dangdut pasti takkan melewatkan ajang D’Academy 3. Dan kemarin malam D’Academy 3 kembali menyuguhkan para peserta dari grup 1 yang akan berlaga di babak 6 besar. Kali ini tentu persaingan akan semakin memanas.

Dan salah satu peserta yang menyita perhatian adalah Irsya. Soal suara dan teknik bernyanyi peserta asal Bandung itu memang jagonya. Ia telah membuktikan bahwa posisi di babak 6 besar memang pantas ia dapatkan. Namun, ternyata penampilan Irsya kemarin malam punya kesan tersendiri bagi Iis Dahlia.

Irsya [via instagram]
Irsya [via instagram]
Sebelum dinilai tentu Irsya harus menampilkan lagu andalannya. Dan khusus untuk mengambil hati para juri, ia memilih lagu berjudul ‘Cinta Hampa’. Lagu tersebut bukanlah lagu yang mudah, mengingat penyanyinya adalah Evie Tamala. Namun Irsya membawakan lagu tersebut dengan Baik.

Menurut Iis Dahlia, Irsya terlihat kurang yakin ketika tampil. Namun, suguhan lagunya tetap terdengar keren bagi Iis. “Saat kamu bernyanyi, ada bagian yang kurang yakin. Tapi bagusnya, suara kamu keren, saya sangat menikmati perform kamu,”ucap Iis Dahlia.

Di babak 6 besar, para peserta akan diberikan kesempatan untuk tampil dua kali. Begitu juga dengan Irsya. Di penampilan kedua ia memilih lagu berjudul ‘Dia Lelaki Aku Lelaki’. Sama seperti sebelumnya, Irsya juga benyak mendapat pujian dari para juri.

Menurut Hetty Koes Endang Irsya menyuguhkan lagu dan suara yang bagus. Di telinganya seperti tak ada cacatnya. Penampilan kamu bagus, bagus dan bagus. Malam ini kamu tidak ada cacatnya,” kata Hetty Koes Endang. Lalu apakah Irsya akan bertahan sampai ke babak berikutnya? Kita lihat saja penampilannya nanti malam. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]