Seleb Indonesia

Belum Berani Menikah Muda, Ini Dia Alasan Irish Bella

Oleh -

Sudah setahun lebih artis muda Irish Bella menjalin asmara dengan aktor tampan Rezky Aditya. Perbedaan usia yang terpaut jauh tak menjadi masalah bagi dua bintang sinetron “Jakarta Love Story” ini. Tak main-main, keduanya bahkan sudah mengantongi restu dari orang tua. Namun sayangnya, Irish belum berani melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Menikah muda memang bukan hal yang baru di kalangan artis. Demikian halnya dengan Irish Bella yang saat ini masih berusia 19 tahun yang tak menampik jika ditakdirkan untuk menikah muda. Tapi, ada beberapa hal yang nampak membuatnya belum ingin melangkah ke pelaminan. Sempat berhembus kabar jika Irish belum mau berumah tangga lantaran sibuk bekerja. Wah, benarkah?

Irish Bella Belum Mau Nikah Muda

Sudah mendapat restu orang tua dari kedua belah pihak, tidak menutup kemungkinan Irish Bella dan Rezky Aditya sudah menapaki jenjang yang lebih serius. Namun, sampai saat ini keduanya belum juga berani memutuskan untuk melangkah ke pelaminan.

Irish Bella belum berani menikah muda dengan Rezky Aditya [via instagram]
Irish Bella belum berani menikah muda dengan Rezky Aditya [via instagram]
Kabarnya, Irish Bella belum berani menikah lantaran sibuk syuting dan fokus pada keluarganya. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh aktris blasteran Indonesia dan Belgia tersebut. Dengan tegas jika ia mengaku lebih berpikir ke arah depan. “Enggak lah aku percaya semua ada jalannya. Enggak ke situ. Aku pikir kedepannya,” ungkap Irish Bella di Studio Trans TV.

Meski demikian, Irish Bella juga tak menutup diri jika ia memang ditakdirkan untuk menikah muda. “Kalau bisa berumah tangga di usia muda alhamdulillah,” pungkasnya.

Irish Bella Jadi Tulang Punggung Keluarga

Di samping itu, ternyata ada alasan lain mengapa Irish Bella masih belum berani untuk segera menikah. Nampaknya, artis kelahiran 23 April 1996 tersebut untuk saat ini lebih ingin membahagian orang tuanya sebelum akhirnya ia memutuskan untuk berumah tangga. Apalagi, diakui jika dirinya juga merupakan tulang punggung keluarga.

Irish Bella jadi tulang punggung keluarga [via instagram]
Irish Bella jadi tulang punggung keluarga [via instagram]
Dan karena itu pula, Irish Bella semakin giat bekerja untuk memenuhi segala kebutuhan keluarganya namun tetap selektif dalam menerima tawaran yang datang padanya. “Aku terbuka apapun tawaran rezeki. Aku sendiri tulang punggung, jadi kayaknya (karya dan bayaran) keduanya penting.”

Lebih lanjut, Irish mengaku merasa bersyukur karena Rezky Aditya yang selalu mendukung apapun yang menjadi pilihannya. “Dia tipe yang support aku banget untuk segala hal yang aku lakukan,” imbuhnya. Next

Apakah Kamu Setuju?