Seleb Indonesia

Gara-Gara Komen Begini, Irish Bella Dibully Bakal Rebut Verrel Dari Natasha Wilona

Oleh -

Sosok Verrel Bramasta memang tengah digandrungi. Putra sulung mantan pasangan suami istri selebritis senior Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu memang dianggap punya kesempurnaan jadi idola. Tubuhnya yang tinggi dan atletis, paras yang tampan, sukses jadi selebritis sehingga mampu membeli barang-barang mewah dengan uangnya sendiri, siapa yang tak ingin jadi kekasih Verrel?

Terkenal di kalangan gadis-gadis remaja dan perempuan pada umumnya, pemuda berusia 21 tahun itu sempat membuat sakit hati saat dirinya diduga sedang dekat dengan pesinetron cantik Natasha Wilona. Kendati baik Verrel dan Wilona tak pernah berkata jujur soal kabar pacaran mereka, kedua pesinetron muda itu justru sering menghabiskan waktu bersama sampai menjalani sesi foto cukup mesra.

Bahkan saat Verrel membeli mobil mewah hasil kerja kerasnya, Verrel sempat keceplosan berujar kalau dia belum ‘izin’ gadis berusia 18 tahun itu. Hal ini membuat munculnya dugaan kalau Verrel dan Wilona memang diam-diam memiliki hubungan istimewa.

Namun pesona ketampanan Verrel sepertinya tak hanya membuat Wilona tertarik. Pesinetron cantik Irish Bella juga memuji paras rupawan Verrel. Melalui unggahan foto close-up Verrel di akun Instagramnya, Ibel sebagaimana dia disapa bahkan menilai Verrel seganteng vampir Edward Cullen yang diperankan oleh Robert Pattinson dalam film TWILIGHT. Perempuan yang kabarnya dekat dengan Giorgino Abraham itu menulis, “Edward Cullen?”

Meskipun beberapa warganet setuju dengan pendapat Ibel jika Verrel mirip dengan vampir bertubuh berkilau saat diterpa cahaya matahari itu, ada pula yang malah menyindir Ibel. Cibiran itu agar Ibel tidak melakukan aksi tikung-menikung hingga merebut pacar orang lain.

@victoriaverandaI: bel gak usah commnet deh. Ntar nikung lagi @_irishbella_

@ency995: jangan nikung lagi lo irish

@nurfrida_putri: @_irishbella_ jangan rebut pacar orng lgi..

@andy.ema: @_irishbella_ udah udah lah kamu tuh haha

@novaa.ph: @_irishbella_ Kaa ingat udah da yang punya kan kasihan kakaa2 yang lainnya tetep semangat kaa jangan jadi PHO lagi yaa kaa

@greencoffesby: @_irishbella_ @bramastavrl mungkinn si doi ngarep biar abang varell manggil si doi bella swan kali yak

Apa yang dialami Ibel ini diduga karena kuatnya rumor perempuan berusia 21 tahun itu jadi orang ketiga dalam kandasnya hubungan Giorgino dan Angela Gilsha. Tak sedikit yang menuding Ibel merebut Giorgino dari Angela padahal mereka sering satu proyek bareng. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page