Seleb Indonesia

Irish Bella, Mantan Rezky Aditya yang Cantiknya Bule Banget

Oleh -

Sepanjang perjalanan karier di dunia hiburan, Rezky Aditya jarang sekali mengenalkan kekasih hatinya di depan publik. Namun, tidak ketika ia menjalin hubungan dengan Irish Bella. Ya, Rezky tak segan-segan mengumbar kemesraan dengan kekasih hatinya tersebut.

Sayang, kini keduanya memutuskan untuk berpisah setelah bersama selama 1,5 tahun. Lalu seperti apa sosok mantan kekasih Rezky satu ini? Yuk, intip selengkapnya berikut ini!

1. Bule Cantik dengan Perpaduan Pevita dan Arumi

Bule Cantik dengan Perpaduan Pevita dan Arumi
Bule Cantik dengan Perpaduan Pevita dan Arumi

Mantan kekasih dari Rezky Aditya ini merupakan aktris asli asal Indonesia. Hanya saja ia terlahir dari blateran Indonesia dan Belgia. Tak heran wajahnya terlihat seperti kebule-bulean. Saking cantiknya, banyak orang yang salah orang melihat Irish Bella. Ya, netter secara kompak menilai Irish mirip dengan Arumi. Bahkan ada yang mengatakan jika Irish adalah perpaduan wajah antara Arumi dan Pevita.

2. Geluti Modelling Sejak Tinggal di Bandung, Pantas Seksi Banget

Geluti Modelling Sejak Tinggal di Bandung, Pantas Seksi Banget
Geluti Modelling Sejak Tinggal di Bandung, Pantas Seksi Banget

Sebelum terjun di dunia hiburan, nama Irish Bella sudah banyak dikenal oleh orang Bandung. Bagaimana tidak, ia merupakan salah satu model Bandung yang kerap muncul di majalah-majalah lokal dan di atas catwalk. Postur tubuh yang tinggi, badan seksi dan juga wajah rupawan membuatnya makin dikenal. Hingga kini pun, Irish masih sering terlihat berpose cantik di depan kamera.

3. Bercita-cita Jadi Atlet, Bella Kecemplung Jadi Artis

Bercita-cita Jadi Atlet, Bella Kecemplung Jadi Artis
Bercita-cita Jadi Atlet, Bella Kecemplung Jadi Artis

Berkecimpung dalam dunia modelling ternyata bukanlah impian dari gadis 20 tahun ini. Bella sendiri tak pernah berpikiran untuk menjadi seorang artis. Justru sejak kecil Bella ingin menjadi seorang atlet. Sayang, beranjak dewasa Bella tertarik menggeluti dunia hiburan. Ia pun mulai mencoba peruntungan dengan mengikuti casting di Bandung.

4. Debut Sebagai Pemain Sinetron Dimana Melani?

Jadi Tulang Punggung Keluarga, Irish Ambil Job Main Film
Jadi Tulang Punggung Keluarga, Irish Ambil Job Main Film

Setelah bermain dalam sinetron Di Mana Melani? Bella tiba-tiba mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam film di tahun yang sama. Yap, Bella bermain dalam film Heart 2 Heart yang mempertemukannya dengan Arumi. Tak hanya itu, Bella juga dipercaya bermain dalam film Love In Perth dan Virgin 3. Banyaknya tawaran ini membuat Bella bahagia. Bagaimana tidak, beban sebagai tulang punggung keluarga sedikit ringan.

6. Gadis Cantik yang Jago Bela Diri

Gadis Cantik yang Jago Bela Diri
Gadis Cantik yang Jago Bela Diri

Cantik dan berbakat, hanya itu sosok Bella yang dikenal oleh banyak orang. Tapi, siapa sangka jika pemain film 2 Batas Waktu ini ternyata jago bela diri. Kabarnya Bella juga sangat menyukai olahraga keras seperti Muay Thai. Bukan hanya untuk kesehatan, olahraga tersebut ia pilih agar bisa membela diri. Apalagi belakangan banyak sekali kasus pelecehan kekerasan pada wanita. Wah, dibalik kelembutan ada sisi garang yang dimiliki oleh Irish Bella.

Nah, itulah sosok Irish Bella yang makin cantik dan bule banget. Wah, kira-kira Rezky Aditya menyesal gak ya putus dari Bella? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page