Musik Seleb Indonesia

Mirip Justin Bieber, Iqbaal CJR Kini Semakin Macho!

Oleh -

Demam group vokal atau boyband sempat menjangkiti Indonesia. Dipengaruhi oleh musik negeri gingseng, Korea yang telah melahirkan banyak boyband-boyband super keren, rupanya Indonesia pun tak mau kalah. Smash, dan Coboy Junior pun akhirnya rilis dan langsung menjadi idola baru.

Coboy Junior dirilis pada tahun 2011 dengan personel empat remaja ganteng, yaitu Iqbal, Aldi, Kiki, dan Bastian. Sayangnya, tak lama kemudian Bastian memilih mundur dan bersolo karir. Pada Februari 2014, Coboy Junior mengganti namanya dengan CJR, dan tetap solid bertiga.

1. Member CJR yang Paling Ganteng

Iqbal dan CJR
Iqbal dan CJR (via Instagram)

Iqbal merupakan member CJR yang memiliki paling banyak penggemar. Iqbal bahkan mempunyai komunitas penggemar sendiri yang diberi nama SoniQ, yaitu kepanjangan dari Sobatnya Iqbal. Iqbal juga terkenal murah senyum dan sangat ramah pada penggemar-penggemarnya. Aduh, udah ganteng, murah senyum pula. Siapa yang nggak meleleh nih lihat senyum ganteng Iqbal?

2. Jago Nulis Lagu Sendiri

Iqbal CJR
Iqbal CJR (via Instagram)

Belum banyak yang tahu, ternyata Iqbal tak hanya bisa bernyanyi. Siapa yang sangka bahwa si ganteng Iqbal yang bernama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini juga jago nulis lagu sendiri. Tercatat sudah ada dua mini album untuk SoniQ yang ia tulis sendiri. Dan yang paling baru, Iqbal telah merampungkan menulis lagu Semesta, yang akan rilis dalam album SoniQ yang ketiga. Wow! Iqbal cinta banget sama penggemarnya, ya.

3. Cicipi Akting Juga

Iqbal Ganteng Banget
Iqbal Ganteng Banget (via Instagram)

CJR jelas ingin membuktikan bahwa eksistensinya di dunia hiburan ini bukan hanya ikut trend semata. Selain single-singlenya yang langsung meledak di pasaran, CJR juga terjun ke dunia akting dan bermain film bersama dengan pemain film berkelas lainnya. CJR sendiri sudah merilis 2 film yang meceritakan tentang persahabatan dan perjalanan karir personilnya. Iqbal pun sempat bermain di film Elang, dan Comic 8.

4. Punya Kakak Secantik Bidadari

Iqbal CJR Makin Ganteng
Iqbal CJR Makin Ganteng (via Instagram)

Pertama kali dikenal dalam CJR, Iqbal masih anak cowok imut beranjak remaja berumur 12 tahun. Kini, Iqbal sudah tumbuh jadi remaja ganteng yang sedikit lagi berusia 17 tahun. Wah, gaya Iqbal pun sudah jauh berbeda. Lebih macho dan keren banget. Ganteng maksimal! Sudah mirip Justin Bieber atau belum, nih?

Nah, tanah air juga punya idola ganteng yang nggak kalah keren dengan idola mancanegara, kok. Jangan cuma menggilai idola luar, dong. Kapan CJR reunian dengan Bastian, ya? Pada kangen lihat penampilan mereka berempat, nggak? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page