Seleb Indonesia

Iqbaal Lulus Dari Sekolahnya di Amerika, Vanesha Prescilla Ingkar Janji?

Oleh -

Bulan Ramadan tahun ini sepertinya akan begitu spesial bagi aktor muda sekaligus penyanyi, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Mantan member boyband CJR itu akhirnya resmi menyudahi pendidikannya di Amerika Serikat.

Kelulusan Iqbaal sendiri terungkap lewat media sosial sejak Minggu (20/5) kemarin. Sekedar informasi, Iqbaal memang dalam waktu dua tahun terakhir memilih bermukin di New Meksiko, Amerika Serikat demi menempuh pendidikan di United World College (UWC).

Jika kamu tak tahu, UWC adalah Sekolah Menengah Atas (SMA) yang memiliki peserta para pelajar dari seluruh pelosok Bumi. Selama menjalani pendidikan di UWC, pemeran Dilan dalam DILAN 1990 itu memang tinggal di sebuah asrama dan membaur dengan teman-temannya yang berasal dari kebudayaan berbeda.

Melalui akun Instagram pribadinya, Iqbaal kerap membagikan momen pendidikannya. Rupanya selama jadi pelajar UWC, Iqbaal tak melulu belajar teori saja, melainkan juga terlibat dalam kegiatan ekstrakulier yang memang memiliki misi perdamaian dunia, seperti dilansir Tribun News.

Hanya saja di tengah kabar kelulusan Iqbaal, publik pun bertanya-tanya ke manakah sosok si cantik Vanesha Prescilla? Bukan tanpa alasan kenapa aktris muda itu memang dicari-cari saat Iqbaal wisuda. Karena pemeran Milea dalam DILAN 1990 itu sempat berjanji akan hadir waktu Iqbaal lulus ketika mereka berdua tengah terlibat dalam promosi film.

Sekedar mengingatkan, perempuan yang kini disebut tengah terjerat asmara dengan aktor Adipati Dolken itu justru tak terlihat batang hidungnya di New Meksiko. Namun ketidak hadiran Vanesha itu masuk akal lantaran dalam janjinya, Vanesha menyanggupi untuk menghadiri wisuda Iqbaal asalkan DILAN 1990 tembus tujuh juta penonton. Faktanya, film yang diangkat dari novel laris karya Pidi Baiq itu ditonton sekitar 6,3 juta penonton. Prev

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out
next page