Film relationship Seleb Indonesia

Dibilang Cinlok, Ini 10 Momen Romantis Iqbaal dan Vanesha Prescillia Yang Bikin Baper

Oleh -

Salahs atu film yang sudah ditunggu-tunggu penayangannya sejak Desember lalu adalah Dilan 1990. Film yang diangkat dari novel best seller karangan Pidi Baiq ini akan segera tayang 25 Januari 2018 serentak di seluruh bioskop di Indonesia.

Selain karena ceritanya yang bisa membawa nostalgia romansa tahun 90an. Ada satu hal lagi yang bikin film ini bikin baper, yaitu kedekatan antara dua pemain utamanya. Iqbaal sebagai Dilan dan Vanesha Prescillia sebagai Milea. Mereka sering terlihat mesra baik di depan atau dibalik layar. Nggak heran dong kalau netter jadi curiga, jangan-jangan keduanya emang beneran cinlok. Seperti apa sih kedekatan Iqbaal dan Vensha yang sukses bikin baper?

1. Ternyata sebelum dipasangkan dalam film Dilan, Iqbaal sudah lebih dulu jatuh cinta dengan Vanesh (Sasha). Ia minta salah saorang temannya untuk dikenalkan pada adik Sissy tersebut.

2. Sasha ngaku nggak bakal akward kalau deket dengan Iqbaal karena ia adalah sosok yang smart dan mudah berbaur, jadi nggak heran kalo Sasha merasa sangat nyaman. Ehm!

3. Iqbaal mengungkapkan kalau ia deketin Sasha karena kebutuhan film. Eh tapi jadi kebawa perasaan dan suka beneran. Cie… emang serasi sih!

4. Sementara Sasha ngaku, “mana ada cewek yang nggak suka sama Iqbaal? Buat Vanesh, Iqbaal itu cowok yang amazing!”

6. “Jadi nyaman lah satu film sama Iqbaal. Kalaupun udah selesai syuting, yang namanya kita tiap hari tiga minggu bersama terus kan, siapa yang nggak sayang jadinya? Ciee,” kata Sasha.

7. Tepat tanggal 22 Desember lalu, baik Iqbaal ataupun Sasha sama-sama memposting foto romantis berdua dan mengucapkan “Selamat hari jadian Dilan dan Milea”. Kalau kalian jadiannya kapan?

8. Kompak dengan baju bernuansa biru saat press conference, Iqbaal dan Vanesh lengket terus berdua kayak perangko. Duh, tatapannya bikin leleh banget.

9. Ditinggal balik Iqbaal ke Amerika, Vanesh merasa kehilangan bahkan kabarnya ia sempat nangis loh!

10. Nggak cuma di lokasi syuting, Iqbaal dan Vanesh selalu terlihat mesra di balik kamera. Lihat aja, berasa dunia milik berdua yang lain ngontrak deh.

11. Saking nggak bisa ngebayangin kalau sosok Milea bukan Sasha. Iqbaal selalu memanggil dengan panggilannya di film “Lia/Iya” yang masih ia lakukan sampai sekarang.

12. Chemistry Iqbaal dan Venesh memang sangat kuat, kedekatan dan kemesraan mereka natural banget. Tuh, kalau udah liat gini jadi nggak heran kan kalo baper?

Saat ditanya apakah mereka akan mewujudkan kisah cinta di dunia nyata, baik Iqbaal ataupun Vanesh sama-sama menjawab “no comment” dengan senyum lebar. Nah, kalau kamu sendiri ikutan ngarep nggak sih mereka jadian beneran?

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page