Seleb Indonesia

3 Alasan Kenapa Para Artis Banyak yang Investasi Tas Hermes

Oleh -

Berita Selebritis – Hermes, label fashion tingkat dewa yang saat ini sedang dipuja-puja oleh kaum sosialita ternyata bukan hanya sebagai simbol kemewahan dan kebanggaan bagi siapa pun yang memilikinya. Namun juga bisa dijadikan sebagai ladang bisnis dengan keuntungan berlimpah.

Hingga kini makin banyak berbagai kalangan termasuk artis yang melirik Hermes sebagai salah satu investasi menggiurkan. Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa banyak yang mengkoleksi Hermes untuk investasi.

1. Lebih Menguntungkan Daripada Emas

Sebuah studi yang dilakukan oleh Baghunter yaitu market place yang menangani penjualan barang-barang branded termasuk Hermes telah menunjukkan bukti bahwa Investasi Tas Hermes terutama jenis Birkin, cenderung mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Hermes Jypsiere [via instagram]
Hermes [via instagram]
Hal berbeda justru terjadi pada investisai Emas dan saham yang cenderung tidak stabil. Di Indonesia sendiri sudah banyak yang meraup untung setelah melelang Hermes mereka. Misalnya saja Angel Lelga yang berhasil mandapatkan untung ratusan juta rupiah dari Hermes Birkin yang ia lelang.

2. Untung Iya Bergaya Juga Iya

Investasi tas Hermes sendiri diprediksi masih akan eksis bahkan hingga 10 tahun ke depan. Oleh Karena itu bukan suatu hal yang mengherankan jika saat ini semakin banyak kalangan sosialita terutama artis yang menggeluti bisnis ini.

Hermes Syahrini
Hermes Syahrini

Karena keuntungan yang ditawarkan tak hanya sebatas uangnya saja, tapi juga bisa bergaya dengan menenteng tas mewah yang harganya bisa senilai satu rumah mewah. Dan jika sudah bosan, tas tersebut bisa dijual lagi. Hasil pembelian pun bisa digunakan untuk membeli Hermes dengan model terbaru.

3. Status Sosilaita Kelas Atas

Hermes sudah menjadi sebuah barang yang wajib dimiliki oleh para wanita yang ingin masuk dalam kelompok sosialita. Ini karena harga tas tersebut juga tidak murah. Bahkan untuk memilikinya pun dibutuhkan perjuangan. Sehingga Hermes dianggap sebagai simbol status sosial kelas atas.

Maia Estianty dan Hermes Himalayan
Maia Estianty dan Hermes Himalayan

Bahkan Ssmpai ada ungkapan jika seorang wanita belum bisa dikatakan kaya bila belum menenteng tas Hermes. Awalnya demi memenuhi tuntutan tersebut maka mau tak mau mereka membeli Hermes, dan setelah tahu peluang bisnis dengan Tas Hermes, akhirnya banyak yang melakukan investasi dengan mengkoleksi Hermes untuk kemudian melelangnya di kemudian hari saat waktunya tepat.

Itulah tiga alasan kenapa banyak artis yang menggeluti bisnis investasi dari tas Hermes. Dengan harga yang selangit, tak heran jika keuntungan yang didapatkan pun juga bisa saja selangit. Anda tertarik untuk mencobanya? Next

Apakah Kamu Setuju?