Seleb Indonesia

Inul Daratista Sediakan Rp 2 Miliar Untuk THR

Oleh -
Inul Daratista via viva
Inul Daratista via viva

Tunjangan Hari Raya (THR) memang menjadi sesuatu yang paling ditunggu-tunggu ketika Lebaran tiba. Hal serupa dialami oleh pedangdut Inul Daratista yang juga telah menyiapkan angka fantastis dalam membagikan THR. Pemilik goyang ngebor itu telah membagikan lebih dari Rp 2 miliar kepada sedikitnya 9 ribu karyawannya.

Hal tersebut diungkapkan Inul saat dirinya ditemui di acara berbuka puasa bersama dalam program acara Assalamualaikum D’terong beberapa waktu lalu. Inul yang ditanya tentang THR 2 miliar justru menyebutkan bahwa jumlah itu kurang. “Alhamdulillah pembagian THR bikin saya klenger. Ngawur, lebihlah dari itu (2 miliar),” kata Inul Daratista spontan di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Padahal di sisi lain, Inul sendiri merasa kewalahan di Ramadan tahun ini. Pasalnya, beberapa pemerintah daerah menerapkan peraturan usaha karaoke seperti yang dimilikinya dilarang beroperasi selama bulan Ramadan. Meski begitu, Inul mengaku omsetnya tidak turun sebab sempat tutup selama satu bulan.

Hingga saat ini, Inul pun masih fokus dengan beragam aktivitas di dunia entertainment dan mengurus beragam bisnisnya. “Omset sih nggak turun, tetapi kan tutup sebulan dan tetap harus ada biaya yang dikeluarin. Puasa tahun ini beda sama tahun lalu. Perda sekarang lebih ketat. Banyak tempat karaoke tutup,” ujar wanita berusia 36 tahun itu.

Inul pun menjelaskan bahwa sebenarnya dirinya ingin ke luar negeri. Namun, Inul pun harus menunda keinginannya berlibur ke luar negeri karena biaya THR yang membengkak begitu besar dan pemasukan yang tidak seperti biasa. Inul berpikir lebih baik akan menghabiskan libur lebaran di Pulau Jawa. “Pengennya sih ke pergi luar negeri, tapi nanti dulu deh. Uangku habis buat THR. Cooling down dulu deh, libur seminggu paling main ke Malang,” tandasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?