Seleb Indonesia

Muka Bengkak, Inul Daratista Kelelahan Jadi Juri D’Academy 3 ?

Oleh -

Menjadi program nomor wahid saat ini, D’Academy 3 dikemas sedemikian rupa agar kontes pencarian bakat tersebut tetap eksis dan menjadi favorit para penonton. Biasanya ajang pencarian bakat akan tayang seminggu sekali, namun pihak penyelanggara membuat D’Academy 3 tayang setiap hari.

Bukan hanya itu, para juri harus memberikan penilaian pada 35 finalis yang terpilih dan memutuskan siapa yang akan tersenggol di setiap babaknya, sampai terpilih satu orang pemenang. Kebayang kan bagaimana semua pihak yang terlibat akan menghadapi panjangnya gelaran D’Academy 3?

D’Academy 3 bukan hanya mengguras pikiran dan tenaga para peserta, tapi juga para juri termasuk Inul Daratista. Berbagai upaya ia lakukan demi menjaga kesehatan tubuhnya agar ia bisa terus memberikan komentar kritik dan saran untuk para peserta.

Inul Daratista [via instagram]
Inul Daratista [via instagram]
Namun kabar mengejutkan beberapa waktu yang lalu datang dari pelantun lagu Buaya Buntung itu. Setelah bangun tidur pagi tadi (5/2) bagian wajahya membengkak, belum diketahui apa penyebabnya. Inul menduga bengkak tersebut timbul karena ia kelelahan. Jika mengingat rutinitasnya sebagai juri D’Academy 3 dan beberapa job lainnya yang pastinya sangat menguras tenaga, bisa jadi memang Inul kelelahan.

Ia membagikan foto yang menunjukkan bagian wajahnya yang bengkak itu di akun instagram miliknya. “Bangun tiduur separuh wajah bengkak !!? gak tau ini biduran apa krn kelelahan ? dr kemaren bengkak bengkak bengkak …. Skrg ke dokter dulu biar mlm ini gak tambah parah …?????” tulis Inul dalam keterangan fotonya.

Para pengikut instagramnya pun dibuat terkejut dan banyak yang berharap agar ia cepat membaik sehingga tidak mengganggu pekerjaannya, entah sebagai juri D’Academy 3 maupun pekerjaan lainnya. Semoga cepat sembuh ya Inul Daratista. Next

Apakah Kamu Setuju?