Seleb Indonesia

Inul Daratista Dan Iis Dahlia Takut Kehilangan Job Karena Evi Masamba

Oleh -
Inul Daratista via liputan6
Inul Daratista via liputan6

Perjuangan berat seorang Evi Masamba selama 6 bulan di ajang kompetisi D’Academy 2 kini terbayar lunas setelah keluar sebagai juara. Bukan hanya kemenangan yang membuatnya senang. Berakhirnya masa karantina juga jadi kelegaan yang luar biasa bagi pemilik nama lengkap Evi Anggraini.

Sebenarnya kesibukan Evi saat ini masih sangatlah padat. Dia sampai belum bisa pulang ke kampung karena harus syuting FTV dan menjalani tur konser untuk mempromosikan album Komplilasi Dangdut Academy 2. Akan tetapi, kesibukannya itu dianggapnya jauh lebih ringan ketimbang saat masih di karantina.

“Di karantina enam bulan harus hapalkan lagu dan lirik. Setiap hari. Kalau sekarang masih sibuk, tetapi bisa lebih bebas. Apalagi bisa ikut roadshow, melihat langsung penggemar di beberapa kota. Beban hampir enam bulan selama di karantina serasa lepas. Seperti lepas dari penjara,” ungkap Evi Masamba di Summarecon Bekasi, Jawa Barat.

Setelah keluar dari karantina pun penampilan Evi makin hari semakin bagus, hal itu diakui oleh para dewan juri. Bahkan saking bagusnya, Inul Daratista sempat berujar bahwa dirinya takut jika pekerjaannya diambil oleh kontestan asal Masamba tersebut. Penampilan Evi pun mendapatkan standing ovation ketika menyanyikan lagu Makan Darah milik Rita Sugiarto.

“Saya paling malas komentari Evi. Soalnya panggung (pekerjaan) saya lama-lama diambil Evi. Saya cemburu melihat kecantikan Evi. Sekarang kamu seksi sekali,” ungkap Inul Daratista di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat. Tidak hanya Inul Daratista saja yang berpikir demikian. Iis Dahlia pun menyatakan ketakutan yang sama.

“Bukan cuma Inul yang ketakutan, saya juga loh. Saya bangga kamu sudah bisa sampai sini (dua besar). Padahal Evi pernah tersenggol, akan tetapi pada akhirnya sampai grand final. Hal itu menunjukkan kalau Evi selalu belajar dari kesalahan dan kekalahan. Sebagai orang dangdut, saya bangga sama Evi dan Danang,” tutur Iis Dahlia. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page