Seleb Indonesia

Digembok, Ini Foto Revi Mariska di Instagram Yang Bikin Heboh

Oleh -

Berita Artis – Revi Mariska, wanita cantik ini merupakan artis Indonesia yang sudah lama malang melintang di jagad hiburan. Ia pertama kali masuk dalam dunia industri sejak tahun 2001 lalu dan bermain apik dalam sinetron laga, Angling Dharma. Sayang, kariernya mulai merosot sejak sinetron laga tak lagi digandrungi oleh banyak orang.

Kini Revi mulai menghilang dari dunia hiburan. Kabarnya, ia mengalami depresi pasca putus dengan kekasihnya. Makin parah, Revi juga sempat mengaku gila setelah tahu mantan kekasihnya menikah dengan wanita lain. Potret depresi Revi pun terlihat dari banyaknya foto dan juga video yang ia unggah di akun instagram. Tak hanya foto nangis, ada beberapa video yang memperlihatkan dirinya marah dan berbicara gak jelas.

Wajah Berantakan dan Terlihat Stress Berat
Wajah Berantakan dan Terlihat Stress Berat [via instagram]
Tak sedikit pula dari kata-katanya yang mengandung kalimat kotor dan tak pantas diucapkan.Revi juga sempat mengunggah fotonya sedang tak berbaju dan terlihat memegang gelas minuman keras. Selain itu, banyak sekali foto toplesnya yang ia unggah di akun pribadinya. Sikap dari pemain Misteri Gunung Merapi inipun membuat sedih para penggemarnya. Banyak sekali yang menyayangkan sikap Revi yang depresi hanya karena putus cinta.

Tak sedikit pula dari mereka yang mendoakan Revi segera bisa move on dan kembali berkarier di dunia hiburan lagi. Namun, kini ungkapan emosi Revi yang berada di akun @campuran_revi telah dihapus. Revi juga menghapus akun tersebut. Tak hanya di akun @campuran_revi, ungkapan emosi Revi di akun @revi_dhe2re_mariska juga banyak dihapus dan meninggalkan beberapa foto cantiknya yang terlihat normal dan tak depresi. 

Mengaku Dirinya Gila, Mungkinkah Revi Ingin Selamatkan Mantan Pacar
Revi Mariska [via instagram]
Tak hanya menghapus saja, Revi juga mengunci akun instagramnya dan mengubah nama instagramnya menjadi @redheredhe. Wah-wah, sikap yang dilakukan Revi ini jauh berbeda dengan beberapa hari yang lalu. Ia seakan menutup akses pribadinya dan tak mau orang melihat kondisinya saat ini. 

Baca Juga: Deretan Foto Revi Mariska yang Bikin Penasaran

Nah loh, mungkinkah pengakuannya tentang gila yang disampaikan oleh Revi hanya untuk cari sensasi? Atau kah ia hanya ingin mendapatkan perhatian dari sang mantan kekasihnya? Bagaimana pendapatmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page