Seleb Indonesia

Ini Isi Instagram Indra Bekti Pasca Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Oleh -

Setelah munculnya Gigih Arsanofa yang melaporkan kasus pelecehan seksual, presenter sekaligus penyanyi Indra Bekti menjadi sorotan banyak media. Hampir satu pekan, ia menjadi salah satu selebritis Indonesia yang banyak dicari. Tak sedikit dari masyarakat yang penasaran dengan kelanjuan kasus yang melibatkan suami Aldilla Jelita ini.

Baca Juga: Kronologi Indra Bekti Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Dugaan kasus pelecehan seksual makin memanas saat Reza Pahlevi ikut serta buka suara dan melaporkan pria 38 tahun ini. Pun demikian, Indra tak gegabah dalam menanggapi kabar miring yang menimpanya. Beberapa hari yang lalu ia hanya menanggapi dengan bantahan lewat pesan dan lebih memilih untuk mengumpulkan kuasa hukumnya.

Tak hanya itu, ia juga sama sekali tak mengunggah postingan status atau foto dalam akun media sosialnya. Hingga pada tanggal 2 Februari lalu, Indra beserta istri dan tim kuasa hukum mendatangi kantor Mabes Polri dan menggelar konferensi pers mengenai kabar miring tersebut. Dan pada tanggal yang sama, ia mulai aktif menggunakan akun media sosialnya.

Kesibukkan Indra Pasca Tersandung Kasus Dugaan Pelecehan Seksual
Kesibukkan Indra Pasca Tersandung Kasus Dugaan Pelecehan Seksual [via instagram]
Dalam salah satu postingan, presenter yang tengah menjadi pembicaraan banyak orang ini terlihat santai dan menikmati pekerjaannya. Ia juga terlihat didamping sang istri yang setia dan sabar menemani Indra. Tak hanya itu, Indra juga mulai rutin bekerja seperti biasanya walaupun sempat rehat beberapa hari gara-gara tudingan miring yang mengganggu waktu dan juga keluarga Indra.

Baca Juga: Gigih Arsanofa, Korban Dugaan Pelecehan Seksual Oleh Indra Bekti

Meski tak mau mengungkit kasus yang menyeret namanya, masih saja banyak orang yang mempertanyakan kebenaran kasus dugaan pelecehan seksual tersebut. Bahkan, tak sedikit dari pengikutnya di instagram menghujat dan mencaci Indra habis-habisan. Pun demikian, ia tetap bungkam dan memilih untuk fokus bekerja dan berkarier.

Wah, semangat Indra Bekti. Tetap berkarya dan menghibur masyarakat ya. Next

Apakah Kamu Setuju?