April 25, 2024

Sudah tahu belum siapa pemilik follower instagram terbanyak di Indonesia? Well, siapa lagi kalau bukan Ayu Tingting. Penyanyi dangdut ini tercatat memiliki jumlah pengikut sebanyak 15,5 juta orang yang diperkirakan akan terus bertambah. Namun, di balik kesuksesannya menjadi ratu sementara follower terbanyak di Indonesia, ternyata ada desas desus tak sedap tentang instagram pendangdut ini loh. Kabarnya Ayu sengaja membeli banyak follower agar jumlah pengikutnya makin bertambah. Benarkah?

Berbeda dengan Ayu yang terlihat bahagia memiliki akun instagram, beberapa artis ini malah tak berminat untuk bermain media sosial. Ets, bukan karena Ayu loh. Lalu apa alasan mereka enggan menggunakan instagram? Yuk cari tahu lewat berita selengkapnya di bawah ini!

1. Aktor Ganteng yang Tak Gunakan Instagram Demi Kehidupan Pribadi

Masih ingat dengan aktor blasteran di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta? Bukan Roger Danuarta, namun Steve Emmanuel yang sudah lama menghilang dari dunia hiburan. Yap, lebih dari 6 tahun, mantan pasangan Andi Soraya ini memutuskan untuk mundur dari hingar-bingar dunia hiburan.

Steve Emmanuel
Steve Emmanuel

Satu langkah dengan keputusannya untuk mundur berakting, ternyata Steve juga enggan menggunakan media sosial terutama instagram untuk berbagi cerita. Tanpa dijelaskan lebih banyak, Steve merasa kurang nyaman jika urusan pribadinya diketahui oleh banyak orang. Apalagi kehidupan asmaranya di masa lalu yang hingga kini masih diungkit-ungkit oleh banyak orang.

2. Jin Cantik di Jinny Oh Jinny

Siapa lagi kalau bukan Diana Pungky. Artis cantik yang menjadi lawan Indra L Bruggman di serial Jinny Oh Jinny. Namanya begitu populer di era tahun 2000-an. Namun setelah menikah di tahun 2005, Diana menghilang bak ditelan bumi. Bahkan tak ada kabar sama sekali tentang artis cantik ini.

Diana Pungky
Diana Pungky

Setelah lama menghilang, Diana ternyata mundur dari dunia hiburan untuk melanjutkan bisnis kecantikannya. Sama halnya dengan Steve, Diana rupanya juga enggan menggunakan media sosial termasuk instagram. Tak heran ya, jika banyak orang yang penasaran dengan kabar Diana sekarang.

3. Si Cantik yang Kini Jadi Istri Bos PH

Pernah dengan nama Afifa Syahira kan? Yap, salah satu artis muda berbakat yang mengawali karier lewat sinetron Bawang Merah Bawang putih. Afifa berada di puncak karier saat bermain apik dalam sinetron Melati Untuk Marvel, namun namanya mulai menghilang setelah menikah.

Afifa Syahira
Afifa Syahira

Yap, artis cantik 22 tahun ini dinikahi oleh Bos PH bernama Syaiful Drajat pada tahun 2014 lalu. Setelah memutuskan untuk menikah muda, Afifa tak lagi muncul di layar kaca dan menghilang bak ditelan bumi. Karena itu pula, banyak sekali penggemarnya yang penasaran dengan kabar artis idolanya satu ini. Apalagi, Afifa sama sekali tak memiliki akun media sosial baik twitter maupun instagram.

4. Aktor Terkenal yang Pilih Gunakan Admin Media Sosial

Ialah Reza Rahadian. Aktor ganteng ini ternyata juga tak memiliki akun instagram pribadi loh. Pun tak memiliki akun pribadi, semua kegiatan pemain Rudy Habibie ini banyak terlihat di akun instagram bernama @officialpilarez. Akun tersebut merupakan akun official Reza yang dikelola admin manajemennya.

Reza Rahadian
Reza Rahadian

Bukan hanya instagram, Reza juga tak memiliki twitter dan beberapa media sosial lainnya. Bukan tanpa alasan, Reza ternyata kurang lihai dalam menggunakan media sosial. Saat ini pun ia banyak mengandalkan whatsapp dan telepon untuk berkomunikasi dengan teman serta keluarganya.

Nah, itulah dia para artis yang ternyata tak memiliki akun instagram. Well, menjadi artis tak harus memiliki akun instagram bukan? Bahkan banyak artis Hollywood yang ternyata tak memiliki akun media sosial loh Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *