Seleb Indonesia

Balas Komentar Haters, Instagram Ayu Ting Ting Memanas

Oleh -

Sering dibully netizen karena kedekatannya dengan Raffi Ahmad dan statusnya sebagai seorang janda, membuat Ayu Ting Ting kerap tersulut amarahnya. Tak jarang ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini membalas komentar-komentar pedas tersebut baik melalui televisi maupun akun sosial media pribadi miliknya.

Pada Senin malam tanggal 1 Maret 2017 kemarin, Ayu Ting Ting mengunggah sebuah video yang memperlihatkan putri semata wayangnya Balqis sedang menyanyikan sebuah lagu India. Dengan suaranya yang menggemaskan, gadis kecil itu sepertinya sangat hafal dengan lirik lagu tersebut. Ayu pun merasa bangga dengan kepandaian yang dimiliki putrinya. Tak sedikit netizen yang turut melontarkan pujian dalam postingan tersebut.

Ae dil hai mushkil 😍😭sedih iqis nyanyi…..bunda bangga sm bilqis, love u kriting

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Tapi sayangnya kehadiran haters kembali membuat panas akun instagram Ayu Ting Ting. Nggak tanggung-tanggung, akun yang menggunakan nama olshop tersebut melontarkan komentar yang terlampau pedas dengan menyebut Balqis anak haram. Merasa tak tahan dengan cacian yang dilontarkan akun tersebut di instagramnya, Ayu Ting Ting pun tak segan membalas komentar tersebut dengan cukup tegas seperti yang sempat di screenshoot akun @lambenyinyir

Beberapa netizen pun turut membela dan memberi dukungan pada Ayu. Tapi tampaknya, Ayu sudah terlanjur naik darah dengan cibiran haters tersebut.

Wah, seram juga ya komentarnya. Gimana pendapatmu?

  Next

Apakah Kamu Setuju?