January 6, 2024

Instagram menjadi salah satu media sosial untuk mendekatkan orang-orang jauh. Bukan hanya untuk mendekatkan saja, media sosial satu ini juga menjadi sarana bagi mereka yang ingin mencurahkan isi hatinya. Ternyata, trend curhat di media sosial juga dilakukan oleh sebagian besar selebriti di Indonesia. Selain kegalauan, mereka juga tak lupa membagikan kebahagian yang sedang dirasakan.

Di awal bulan ini, ada juga beberapa artis yang kompak unggah keakuran dengan mantan pasangan loh. Ada pula dari mereka yang memperlihatkan keharmonisan dengan pasangan sang mantan. Nah, penasaran kan dengan keharmonisan mereka yang bikin baper? Yuk, intip selengkapnya di bawah ini!

1. Tamara, Posting Foto Bareng Mantan Suami

Bulan April lalu Tamara Bleszynski mendapatkan serangan dari seseorang pria yang tak dikenalnya. Kasus tersebut pun memancing banyak pro dan kontra dari masyarakat luas. Banyak yang menganggap Tamara terlalu berlebihan menanggap serangan yang ia alami. Namun, tak sedikit pula yang mendukung keras tindakan Tamara untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, termasuk Mike Lewis mantan suaminya.

Tamara, Posting Bareng Mantan Suami
Tamara, Posting Bareng Mantan Suami

Mendapat dukungan dari orang terdekatnya, Tamara terlihat bahagia hingga beberapa kali mengunggah foto bareng dan menyelipkan kata-kata yang membuat para penggemarnya baper. Seperti postingan satu ini. “Jangan takut menghadapi kesulitan atau masalah. Karena disitulah Orang bijak, Orang hebat, Orang sukses dan Orang pintar ditempa dan dicetak.” I love you Mikey, Sahabatku, dan Pahlawannya Kenzou ?#WeLoveYouMikeLewis #Always“. Ciyee. Balikan gak ya?

2. Berikan Ucapan Ulang Tahun Untuk Mantan Suami

Sudah bukan rahasia jika keluarga Wishnutama dan Anji Drive sangat harmonis. Kendati mantan pasangan bos Net ini telah menjadi istri Anji, mereka masih terlihat akur layaknya saudara dekat. Keharmonisan dua keluarga ini kembali terlihat ketika suami Gista Putri genap berumur 40 pada tanggal 4 mei kemarin.

Berikan Ucapan Ulang Tahun Untuk Mantan Suami
Berikan Ucapan Ulang Tahun Untuk Mantan Suami [via instagram]
Wina Natalia yang pernah menjadi istri Wishnutama memberikan ucapan lewat akun instagram pribadinya. “Selamat ulang tahun Ayah@wishnutama Semoga panjang umur dan selalu bahagia bersama Bubu @gistaputri dan 4S ?. cc: @kingstama @sakinatama@salvaditya_tama @sultansaladynetama@duniamanji“. Tulis Wina dengan mengunggah foto Wishnutama, Gista dan 3 putranya. Wah,salut dengan keluarga satu ini!

3. Promosikan Anak-anaknya Atau Band Mantan Suami?

Lain halnya dengan Wina yang postingan foto keluarga mantan suami, Bunda Maia Estianty malah mengunggah poster dari event di daerah Jakarta. Sedikit aneh, ternyata dalam poster tersebut terselip guest star yang ikut memeriahkan acara tersebut. Salah satunya adalah Dewa 19, band mantan suaminya (Ahmad Dhani). Wah, promosi atau kangen nih?

Promosikan Anak-anaknya Atau Band Mantan Suami
Promosikan Anak-anaknya Atau Band Mantan Suami [via instagram]
Ternyata bukan hanya untuk Dewa 19 bunda Maia mempromosikan acara ini. Hal ini karena ketiga anaknya ikut memeriahkan acara yang bertajuk “Unity in Divercity”. Postingan dari Bunda Maia ini pun disambut dengan komentar para netter. Mereka salut dengan langkah Bunda mempromosikan acara yang dihadiri oleh mantan. Ets, kira-kira mempromosikan band sang mantan atau anak-anaknya ya?

4. Lagi, Keharmonisan Antara Mantan Wanita dan Istri Anji Drive

Sebelum memberikan ucapan selamat kepada mantan suami, Wina juga sempat beberapa kali memosting fotonya bersama dengan Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Yap, putri cantik Sheila Marcia dan suami Wina, Anji. Dalam postingan tersebut, Wina terlihat sangat dekat dengan Leticia. Potret kehangatan antara ibu tiri dan anaknya itu pun membuat netter galau.

Lagi, Keharmonisan Antara Mantan Wanita dan Istri Anji Drive
Lagi, Keharmonisan Antara Mantan Wanita dan Istri Anji Drive [via instagram]
Bukan hanya Wina saja, dalam akun instagram Sheila juga terdapat foto yang sama. Bedanya dalam postingan Sheila, fotonya digabungkan dengan foto miliknya dengan Leticia. Potret tersebut makin membuktikan jika keluarga Anji dan Sheila benar-benar dekat. Bikin iri kan?

5. Laudya Chintya Bella dan Nagita Slavina, Wanita dan Mantan Raffi Yang Paling Akur

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang dikenal sebagai playboy. Ia sering berganti pasangan secara berkala. Namun jika diperhatikan lagi, hanya sedikit mantan kekasih Raffi yang dekat dengannya pasca putus. Salah satunya yang hingga kini masih berhubungan baik adalah Laudya Chintya Bella, rekannya di group vokal BBB.

Laudya Chintya Bella dan Nagita Slavina, Wanita dan Mantan Raffi Yang Paling Akur
Laudya Chintya Bella dan Nagita Slavina, Wanita dan Mantan Raffi Yang Paling Akur [via instagram]
Bukan hanya dekat dengan Raffi , Bella juga mendekatkan diri dengan istri dan anak dari mantannya. Lihat saja di akun instagram dari Bella, banyak sekali foto lucunya bareng dengan Nagita dan Rafathar. Selain Bella, Nagita juga melakukan hal yang sama dengan mengunggah foto barengnya di akun instagram @RaffiNagita1717.

Belakangan ini banyak sekali artis yang memanas dan saling menjelek-jelekkan mantan pasangannya. Bahkan ada dari mereka yang membawa kasusnya hingga ke meja hijau. Wah, sepertinya mereka perlu mencontoh keharmonisan para artis di atas nih. Setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *