January 11, 2024

Di jaman yang serba teknologi ini, sosial media sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Sosial media yang sering digunakan pun sudah beragam, Snapchat yang sedang hits dengan filter-filter lucunya, juga Instagram yang tak pernah kehilangan pamornya. Rasanya ada yang kurang jika sehari saja tak membuka sosial media, deh.

Jangankan masyarakat awam, artis pun juga tak bisa hidup tanpa sosial media. Beberapa artis di bawah ini bahkan menggunakan sosial media untuk membagi kehidupan sehari-harinya kepada para penggemar. Namanya juga penggemar, pasti suka penasaran kan dengan apa yang dilakukan idolanya. Berbeda dengan yang lain, artis-artis di bawah ini punya cara yang kocak dalam setiap postingan yang dibagikan lewat akun Instagramnya. Siapa saja, sih?

1. Menikmati Menjadi Orang Tua Baru

Pasangan Ringgo Agus dan Sabai Dieter baru saja meningkatkan statusnya, dari pengantin baru menjadi orang tua. Anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki diberi nama Bjorka. Ringgo dan Sabai menyambut putra mereka dengan penuh gairah. Tak lupa, segala pengalaman pertama mereka sebagai orang tua, direkam dan rencananya akan ditunjukkan pada anak mereka, saat Bjorka sudah gede nantinya. Jangan lupa follow ringgoagus dan sabaidieter untuk intip kegiatan seru dan konyol mereka sebagai orang tua. Pasangan ini juga punya channel Youtube yang berisi pesan-pesan yang kocak untuk Bjorka.

2. Intip Video-video El Barack yang Sangat Menghibur

Jessica Iskandar kini terlihat semakin kuat dan menawan. Siapa lagi kalau bukan demi pangeran El Barack Alexander? Si baby ganteng yang bule abis ini merupakan sumber kekuatan bagi Jessica Iskandar menghadapi kenyataan hidup yang diluar rencana. Pernikahan yang dibatalkan, harus menjadi orang tua tunggal, berhasil dilewati Jessica Iskandar dengan sangat berani. Sempat menyembunyikan wajah ganteng si baby El, akhirnya dengan bangga dan sukacita, Jessica sudah mau membagi momen-momen bahagianya bersama anak satu-satunya ini. Kini, baby El sudah satu tahun berjalan, dan mulai pinter ngomong. Video-videonya El dalam akun inijedar benar-benar menghibur.

3. Caption-caption Unik dan Kocak ala Pasangan Ini

Si ganteng, pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala, Ricky Harun yang masih imut-imut ini sudah jadi ayah dari dua anak, loh. Pernikahannya dengan sesama pemain sinetron, Herfiza yang sudah berjalan ini ternyata tak membuat Ricky dan Herfiza kaku. Ricky dan Herfiza yang dipanggil Poya dan Moya oleh anak-anaknya ini tak kehilangan jiwa muda meski sudah menjadi orang tua. Caption-caption dalam akun Instagram rickyharun dan herfiza selalu kocak dan mengundang tawa.

4. Serunya Karena Berhasil Hamilin Teman

Salah satu artis muda, Ayudia Bing Slamet baru menikah dengan seorang pemain perkusi, yaitu Muhammad Pradana Budiarto, atau Ditto pada bulan September tahun 2015 kemarin. Dan kini pasangan ini sudah dianugerahi anak pertama mereka yang diberi nama Dia Sekala Bumi. Ternyata Ditto merupakan teman SMP dan SMA Ayudia. Mereka pun tak menyangka bahwa bisa berjodoh sampai punya anak seperti saat ini. Hal ini pun diungkapan keduanya lewat buku yang ditulis sendiri oleh Ayudia dan Ditto. Dalam akun Instagram ayudiac dan dittopercussion, pasangan ini pun sering membuat bercandaan tentang teman yang jadi pasangan.

5. Keluarga Kece yang Selalu Punya Kegiatan Seru

Anji dan Wina Natalia yang dipanggil dengan sebutan Manji – Minda oleh anak-anaknya ini memang sedang menjadi panutan bagi banyak orang. Anji, sebagai ayah biologis Leticia, anak Sheila Marcia dinilai sangat memberikan contoh positif bagaimana menciptakan kondisi akur bagi keluarganya intinya saat ini, dengan ibu dari anaknya. Pun Wina Natalia juga berhasil menjaga silaturahim yang baik dengan ayah dari anak-anaknya, Wishnutama. Tak hanya itu, Anji juga sering mengunggah video-video kelucuan anak-anak mereka yang sudah mulai pintar. Jangan lupa follow anji.manji, juga winatalia agar tak ketinggalan cerita keluarga kece yang satu ini.

Nah, sudah lihat kan keseruan apa saja yang bisa kamu temukan dalam akun Instagram artis-artis di atas? Jangan lupa follow mereka, dijamin bisa membuatnya tersenyum setiap harinya. Bagaimana, akun siapa nih yang paling kamu suka?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *