Seleb Indonesia

Akun Instagram Anak Marshanda Bikin Penggemar Menangis, Ada Apa?

Oleh -

Sienna Ameerah Kasyafani atau biasa disapa Sienna adalah anak lucu yang lahir dari pasangan artis Marshanda dan Ben Kasyafani. Sienna sendiri lahir 22 Januari 2013 lalu dan kini tumbuh menjadi balita super lucu dan menggemaskan.

Sayang, seiring berjalannya waktu keceriaan dari putri Marshanda atau Caca ini disambut tangisan haru dari para penggemarnya dan penggemar Ben. Kenapa? Berikut ini alasan tangisan mereka untuk Sienna.

1. Sedih Melihat Sienna Jadi Korban Broken Home

Baru berpacaran sekitar 3 hingga 4 bulanan, Chacha dan Ben memutuskan menikah pada tanggal 2 April 2011. Keduanya terlihat serasi dan membuat banyak orang merasa iri. Namun, tahun 2014 tiba-tiba kedua artis ini memutuskan untuk berpisah dan bercerai.

Sedih Melihat Sienna Jadi Korban Broken Home
Sedih Melihat Sienna Jadi Korban Broken Home [via instagram]
Keputusan tersebut membuat banyak penggemarnya sedih. Mereka mengkhawatirkan kehidupan Sienna yang kurang kasih sayang dari kedua orang tuanya. Kendati baik Ben maupun Chacha sama-sama menjaga buah hatinya, namun mereka masih tak terima jika anak imut dan menggemaskan ini menjadi korban broken home.

2. Rindukan Chacha Gunakan Hijab

Tak hanya perceraian saja yang membuat banyak penggemarnya sedih dengan nasib keluarga kecil ini. Namun, keputusan Chacha untuk kembali melepas jilbab dan kerap menggunakan pakaian terbuka membuat mereka sedih. Pun kecewa dengan keputusan idolanya, mereka tetap memberikan dukungan dan tak pernah lupa untuk memberikan nasihat.

Rindukan Chacha Gunakan Hijab
Rindukan Chacha Gunakan Hijab [via instagram]
Salah satunya lewat beberapa akun yang menuliskan k0mentarnya pada akun instagram Sienna. “Entah knapa jdi kangen sama wanita anggun ini. Sayang skali sudah tiada “. Tulis salah satu akun bernama @shahibashaliha. “Kangen @marshanda99 yang kaya gini “.“Kangeen juga ?? doain sama2 yuk @aisnur9 @shahibashaliha agr [email protected] lebi baik lagi ??? “. Lanjut akun @anisnur9 dan @ayyratu.

3. Kebersamaan Chacha, Ben dan Sienna Yang Ditunggu-tunggu

Melihat kebersamaan Sienna dengan Ben ataupun Chacha dan Siena terlihat menyenangkan. Namun tak sedikit dari penggemar dua artis ini yang bersedih karena tak bisa melihat idolannya bersatu. Yap, hal tersebut tertulis dengan beberapa komentar dalam foto atau video yang Sienna.

Kangen Kebersamaan Chacha, Ben dan Sienna
Kangen Kebersamaan Chacha, Ben dan Sienna [via instagram]
Seperti akun @hst.dewikomalasari “Ya allah sedih ya liatnyaa kenapa gak bersatu lagi siee”. “air mata bahagia [email protected] main sama ayah dan ibu ya sayang “.” Kasian siena..semoga klian rujuk kembli.. Ak liht viduo in menetes air mta ku…” Lanjut akun @hernnyy dan @jawatimurputra menambahkan.

4. Keterangan Foto Sienna Makin Buat Penggemar Menangis

Bukan lewat instagram pribadi, Chacha tanggapi tangisan para penggemar lewat akun instagram Sienna. Tanggapannya tersebut ia tuliskan dalam keterangan sebuah foto dirinya bersama Sienna. “Cinta cikena bayi donatttt. Apapun yang terjadi, kamu akn selalu menjadi hadiah untuk ibu dan ayah. Hidup ibu jadi banyak pelanginya setelah ibu punya kamu, hati ibu jadi banyak gulaliinyaa setiap bersama kamu..”

Keterangan Foto Sienna Makin Buat Penggemar Menangis
Keterangan Foto Sienna Makin Buat Penggemar Menangis [via instagram]
“Abisnya kamu itu adl bayi stroberi jeruk penuh cinta ☺️ yg dikirim ke dunia untuk bikin ibu dan ayah belajar menjadi orang yg lebih baik dgn segala kekurangan dan kelebihan kami sbg manusia.. Untuk kamu.. ❤️ Love you cinta”. Yap, keterangan kekasih dari Egi John tersebut menyiratkan bahwa keputusannya untuk mengakhiri pernikahan sudah bulat.

Pun demikian, Chacha dan Ben akan tetap mencurahkan kasih sayangnya kepada sang buah hati. Yap, para penggemar keluarga kecil ini makin terharu dengan keterangan yang dituliskan oleh Chacha. Well, keputusan apapun yang diambil. Semoga kehidupan mereka akan lebih baik untuk kedepannya. Next

Apakah Kamu Setuju?