April 25, 2024
Liburan Ayu Ting Ting Dan Jessica Iskandar via liputan6

Liburan Ayu Ting Ting Dan Jessica Iskandar via liputan6

Ayu Ting Ting baru saja menutup cerita indah dan kenangan manis yang pernah dilaluinya bersama dengan Shaheer Sheikh. Bahkan, foto-foto kebersamaan mereka di setiap momen yang dulu sempat dipamerkan di media sosial kini sudah tak lagi ada. Tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihannya, Ayu saat ini lebih memilih fokus untuk mengurus sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak.

Liburan Ayu Ting Ting Dan Jessica Iskandar via liputan6
Liburan Ayu Ting Ting Dan Jessica Iskandar via liputan6

Selain itu, setelah sekian lama bekerja di acara yang sama membuat dua ibu muda, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting makin akrab seperti layaknya saudara dekat. Tak jarang mereka menghabiskan waktu bersama di sela-sela kesibukan kerja. Bahkan, baru-baru ini Ayu Ting Ting terlihat gembira saat berlibur bersama dengan keluarga dan sahabatnya itu.

Perjalanan hidup yang sama menyatukan kedua wanita teguh itu untuk tidak berlarut-larut dalam kesedihan mereka. Rupanya untuk menghalau kesedihan dalam hati mereka setelah Ayu putus dengan Shaheer, sedangkan Jessica baru saja bercerai dengan Ludwig, beberapa hari lalu, keduanya diketahui berangkat menuju Bali untuk berlibur.

Melalui akun instagram masing-masing, dua selebritis ini pun membagikan momen-momen bahagia dan menyenangkan melepas kepenatan dari rutinitas Ibu Kota. Kedua keluarga ini menghabiskan waktu di pinggir pantai sambil menikmati pemandangan yang indah. El dan Bilqis juga tampak akrab bermain dan berenang bersama. Meskipun tanpa sosok ayah yang mendampingi, kedua balita itu menjadi kekuatan juga semangat bagi Ayu dan Jessica.

Ayu bersama putri kecilnya, Bilqis terlihat ceria ketika bermain di tepi pantai. Setelah puas menikmati liburan di pantai, mereka pun menghabiskan waktu dengan berenang bersama di kolam renang hotel tempat mereka menginap. Terlihat rona bahagia di antara Ayu dan Bilqis juga Jessica dengan El.

Selain itu, Ayu juga memposting foto menggemaskan saat Bilqis dan El sedang asyik bermain masak-masakan. Tak hanya Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar pun turut membagikan momen liburan serunya itu. Salah satu foto yang diunggahnya yakni saat mereka sedang berjalan di tepi pantai, dimana Ayu dan Jessica asyik menggendong anak mereka masing-masing Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *