January 8, 2024
Chelsea Olivia Dan Glenn Alinskie via liputan6

Chelsea Olivia Dan Glenn Alinskie via liputan6

Pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat ini tengah menikmati masa bulan madu mereka di pulau Bali. Bulan madu keduanya ternyata terbilang cukup seru. Pasangan yang menikah pada 1 Oktober lalu itu menunjukkan kesan romantis mereka melalui wisata alam terbuka yang memacu adrenalin.

Chelsea Olivia Dan Glenn Alinskie via liputan6
Chelsea Olivia Dan Glenn Alinskie via liputan6

Momen kebersamaan romantis keduanya yang menyatu dengan alam tersebut dipamerkan lewat akun Instagram Glenn dan Chelsea. Mereka terlihat menjajal off road di hutan hingga menyusuri pematang sawah. Mereka pun terlihat begitu kompak dengan mengenakan kaos, masker, dan kaca mata.

“We had so much fun going through forests, rice fields, and puddles of mud using ATV and buggy. Especially when she hug me tight from behind. Just us having our 1st crazy adventure as husband and wife. Look at her happy expression. I hope I can make you happy forever,” tulis Glenn Alinskie.

Serupa dengan sang suami, Chelsea pun memposting hal yang sama. Dia terlihat menikmati bulan madu di tengah hijaunya alam pulau Bali. “We love nature and adventure. We are not afraid of getting dirty, nor are we afraid of the sun. I love this honey moon as I can be my self,” tulis Chelsea Olivia.

Selain itu, ada momen lain ketika mereka berdua sedang berenang bersama di kolam yang tampak menyatu dengan alam. Mereka seperti berada di tengah hutan dan menghabiskan waktu di kolam. Ada juga foto saat Glenn memeluk Chelsea di dalam sebuah handuk coklat. Dekapan hangat itu tepat berada di antara pepohonan rimbun dan teduh.

Bahkan, Chelsea juga mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya dan sang suami tengah makan malam berdua di dalam sebuah goa. Goa itu sudah disulap dengan sejumlah lilin dan table set seperti hotel berbintang. Chelsea mengenakan dress merah dan Glenn dengan kemaja putih berlari di pasir pantai putih Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *