Kpop

Inilah Fakta Dibalik Foto Mabuk Yoona dan Taeyoon Girl’s Generation

Oleh -
Taeyeon, Yoona, Jessica via wowkeren
Taeyeon, Yoona, Jessica via wowkeren

Bagi para penggemar Girl’s Generation, tentunya masih ingat dengan rumor kontroversial yang menimpa Yoona dan Taeyeon pada tahun 2013 lalu. Saat itu, beredar sebuah foto yang diungkapkan sebagai bukti bahwa kedua member SNSD ini sedang mabuk di salah satu klub malam di Hong Kong. Namun, seseorang berinisial “Mr.K” mengakui jika itu hanya gosip.

Setelah dua tahun berlalu, sebuah fakta mengenai skandal tersebut pun akhirnya terungkap. Dua wanita yang tertangkap sedang mabuk saat itu bukan Yoona dan Taeyeon melainkan Jessica mantan member SNSD. Seorang netter menulis postingan yang menyebutkan bahwa ternyata Jessica juga berada di lokasi tersebut.

Wanita yang disebut sebagai Yoona itu adalah Jessica yang sengaja menghindari wartawan sebab menyadarinya. Sedangkan satu wanita lainnya yang diungkapkan sebagai Taeyeon kenyataannya merupakan sepupu Tyler Kwon. Jessica pergi ke sebuah klub bersama dengan Tyler Kwon, sepupu, dan sahabat sang CEO.

“Dalam foto yang tersebar ini, mengklaim kalau Yoona dan Taeyeon sedang berada di klub malam di Tiongkok. Foto ini menyebar dengan cepat di Korea dan digunakan banyak anti fans untuk mengejek SNSD dan menjadikan mereka target. Kebenaran akhirnya terungkap setelah Jessica keluar dari SNSD. Inilah gambar Jessica buru-buru bersembunyi usai minum dengan Tyler Kwon, orang yang mengaku adalah pamannya dan teman dekat,” tulis netizen.

“Kalian bisa melihat Jessica bersembunyi menjauh saat ada reporter Tiongkok menyadari itu adalah dirinya. Dalam foto tersebut, dikatakan kalau wanita berpakaian merah bukanlah keponakan Tyler Kwon tetapi Jessica. Tetapi ini sudah terlalu terlambat, banyak negara termasuk Tiongkok melaporkan itu adalah Yoona dan Tae Yeon. Sama sekali tidak ada yang menyebut Jessica dan kontroversi hanya menyebut Yoona dan Tae Yeon,” sambungnya.

Sebelumnya, mengintip ke akun Instagram Taeyeon pada tahun 2013 lalu, sang idol sempat memposting pesan tentang insiden tersebut. Dia menjelaskan bahwa bukan dirinya wanita yang tertangkap kamera sedang mabuk. “Apa? Aku tak menangis haha dan Aku bahkan tak pergi ke klub di Hong Kong atau pun dekat dengan tumpukan sampah ^^ Kalian juga sudah melihatku sampai di bandara malam sebelum konser ^^,” tulis Taeyeon pada 11 November 2013 lalu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page