Seleb Indonesia

Ini Tanggapan Nikita Willy Soal Pacar Baru

Oleh -
Nikita Willy via viva
Nikita Willy via viva

Beberapa waktu yang lalu, Nikita Willy mengunggah sebuah video berisi kebersamaannya dengan seorang pria. Dia pun terkejut saat videonya bersama seorang pria yang belakangan diketahui bernama Ray Refolies dan diunggah ke media sosial Flipagram, justru disebutkan bahwa dirinya tak lagi sendiri setelah berpisah dari pesepakbola Diego Michiels.

Dalam video tersebut, Nikita terlihat mesra dengan pria tersebut. Publik pun berpendapat jika pria tersebut adalah kekasih dari artis kelahiran 29 Juni 1994 ini. Pasalnya, pria tersebut terlihat memegang tangan, memeluk, dan mencium pipi Nikita Willy. Benarkah kabar Nikita dan Ray merupakan pasangan kekasih?

Sebenarnya, Nikita sendiri sudah menjelaskan status Ray di judul videonya tersebut. Nikita menuliskan kata best friend pada keterangan video itu. Meski begitu banyak yang menduga, Nikita dan Ray berpacaran. Untuk meluruskan kabar itu, Nikita Willy pun akhirnya membuat konfirmasi. Konfirmasi dalam bentuk foto tersebut dia unggah pada akun Instagramnya.

Bintang sinetron Putri yang Tertukar tersebut menyatakan Ray adalah sahabat terbaiknya. “Lucu sekali membaca semua artikel media yang dibuat-buat tentang cerita @rayrefolies, yang dikabarkan adalah pria misterius yang telah berkencan denganku. Dia adalah sahabat baikku, teman pria yang paling dekat denganku,” tulis Nikita Willy.

Nikita juga menyebutkan bahwa Ray sudah dianggap seperti kakaknya sendiri. Bahkan Nikita dan Ray selalu menjaga satu sama lainnya seperti kakak dan adik. “Aku sudah mengenalnya selama lebih dari enam tahun. Dan dia juga sangat dekat dengan keluargaku, ibuku bahkan sudah menganggapnya seperti anak sendiri,” tulisnya lagi.

Dengan pernyataan tersebut, NIkita menyudahi gosip pacaran dengan pria yang dipanggil Ray itu. Kabar Nikita tidak lagi sendiri itu muncul setelah pemain film Tertipu Laris Manis dan Best Friend itu mengunggah video mesranya dengan pria yang ditulisnya dengan nama @rayrefolies. Apalagi Ray terlihat sering memegang tangan, memeluk, mencium pipi Nikita. Nikita juga banyak mengunggah pose bahagia ketika bersama Ray di akun media sosialnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page