Seleb Indonesia

Ini Tanggapan Dewi Persik Soal Tuduhan Para Haters

Oleh -
Dewi Persik via detik
Dewi Persik via detik

Dewi Persik sempat kesal dengan munculnya haters di akun Instagramnya. Dia merasa tidak nyaman dengan beragam komentar yang menyudutkannya. Artis yang kerap disapa Depe itu memaklumi jika ada haters yang menghina bentuk fisiknya, namun jika komentar itu sudah mengarah kepada fitnah, mantan istri Saipul Jamil itu pun marah besar.

Meskipun gemas dengan ulah para haters yang sering mengoloknya, pedangdut Dewi Persik mengaku masih bisa memakluminya. “Kalau Dewi Persik dikatain jelek, pendek, nggak apa-apa. Anggap aja mereka lebih cantik dari saya. Tapi kalau sudah mengarah ke fitnah, misal maaf saya dibilang bisa dibooking, wah itu nggak enak, saya nggak terima” kata Dewi Persik di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Tidak hanya itu, Depe juga dituding para haters sebagai artis yang gemar merebut suami orang. Tudingan semacam itulah yang kadang membuat Depe hilang kesabaran. Jika sudah begitu, dia pun langsung meminta bantuan pengacaranya untuk mengambil langkah hukum. Selebihnya, Depe akan meminta timnya untuk melacak netter jahil yang memfitnahnya.

Dewi tidak akan segan-segan melaporkan haters tersebut kepada polisi. Sebab menurutnya fitnah dapat merusak nama baik seseorang. “Kalau menimbulkan fitnah, wajib dilaporkan. Kalau saya pribadi, udah bukan waktunya bermain-main. Biasanya saya taruh di Instagram atau saya konsultasi dengan pengusaha. Kemudian saya lacak, kalau emailnya satu, dia buat akun banyak kan ketahuan,” sambungnya.

Alasan lain yang menjadi bahan pertimbangan mantan istri pedangdut Saipul Jamil itu untuk melaporkan haters yang semena-mena adalah tak lain demi anak angkatnya, Felice Gabriel. Dia takut anaknya terganggu secara psikologis. “Saya memiliki anak. Anak saya udah pinter teknologi. ‘Kok mamaku gini?’ Kan jadi nggak enak. Saya nggak mau anak baca,” tutupnya. Next

Apakah Kamu Setuju?