Seleb Indonesia

Ini Tanggapan Cornelia Agatha Soal Hubungannya Dengan Rizal Ramli

Oleh -
Cornelia Agatha via jpnn
Cornelia Agatha via jpnn

Lama tidak terdengar, kabar terbaru datang dari Cornelia Agatha. Kali ini dirinya dikabarkan memiliki hubungan dengan Menteri Koordinator Kemaritiman, Rizal Ramli. Kabar tersebut pertama kali muncul dari sebuah tabloid ternama. Dalam tabloid itu, terpampang cover Rizal dengan Cornelia. Keduanya terlihat sangat mesra. “Teman Tapi Mesra Menteri Baru,” tulisan dalam cover tabloid tersebut.

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut kepada Cornelia, dirinya pun segera langsung menjawabnya. Cornelia pun meminta maaf karena belum bisa bicara banyak mengenai kabar yang beredar. “Maaf saya belum bisa komentar soal hal ini, belum waktunya. Maaf ya, sekali lagi maaf,” kata Cornelia Agatha melalui pesan singkat, Kamis (20/8).

Pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan tersebut juga bertutur kata melalui akun Twitter pribadinya. “Everybody deserves to be happy…” tulis Cornelia diikuti dengan emoticon bergambar bunga mawar, Kamis (20/8).

Sementara itu, Rizal Ramli sendiri menolak memberikan jawaban saat dikonfirmasi kabar hubungannya dengan artis berstatus janda, Cornelia Agatha. “No commento mengenai hal itu, no commento,” tutur Rizal Ramli, Menteri Koordinator Kemaritiman di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (20/8).

Cornelia Agatha sebelumnya pernah menikah dengan seorang pria bernama Sony Lawlani pada tahun 2006 lalu di Hongkong. Dari pernikahan tersebut, keduanya pun dianugrahi dua orang anak, laki-laki dan perempuan. Namun pernikahan mereka akhirnya kandas setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan perceraian keduanya pada 1 Agustus 2013. Cornelia mengajukan gugatan cerai karena dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Next

Apakah Kamu Setuju?