Seleb Indonesia

Ini Tanggapan Aura Kasih Soal Kabar Glenn Fredly Pindah Agama

Oleh -
Aura Kasih dan Glenn Fredly via kapanlagi
Aura Kasih dan Glenn Fredly via kapanlagi

Kisah asmara Glenn Fredly dan Aura Kasih memang selalu menarik perhatian publik. Meski sempat menutup-nutupi, keduanya kini sudah mulai berani menunjukkan kemesraan ketika tampil bersama dalam beberapa kesempatan. Bahkan, pelantun lagu Januari itu dikabarkan rela untuk pindah keyakinan demi melangkah ke tahap yang lebih serius.

Glenn memang pernah mengunggah sebuah video mengenakan baju koko dan berpeci saat mengucapkan selamat Lebaran di akun Instagram miliknya pada 17 Juli 2015 lalu. Namun sejauh ini, baik Glenn maupun Aura Kasih masih enggan menanggapi isu tersebut.

Menanggapi isu pindah agama tersebut, penyanyi cantik itu mengatakan jika hal itu adalah masalah personal antara dirinya dengan Glenn Fredly. Seolah meyakinkan, Aura juga pamer jari manisnya yang belum dihiasi dengan cincin tunangan. Dia juga berpendapat jika setiap orang mempunyai hak untuk menyimpan kehidupan pribadi mereka masing-masing.

“Aduh nggak tahu ya. Aku nggak ngerti sama sekali untuk hal tersebut. Coba tanya sama dia (Glenn Fredly). Ya kan hak semua orang. Urusan masing-masing,” jelas Aura Kasih di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

“Agama kan sensitif. Aku pribadi nggak peduli soal agama. Baik temen atau siapapun, terkait ras, status, agama. Semua orang punya hak dan pilihan masing-masing. Saya nggak memiliki hak untuk maksa, lo gini deh, gitu deh,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Aura Kasih menjelaskan alasan mengapa dirinya menghapus foto bersama Glenn yang pernah diunggahnya di akun Instagram beberapa waktu lalu. “Dia (Glenn Fredly) kan punya fotonya, kenapa di aku juga harus ada,” ucapnya.

Sejauh ini, Aura Kasih maupun Glenn Fredly belum pernah mengungkapkan status hubungan mereka. Glenn memang pernah tertangkap kamera sedang bersama Aura Kasih beberapa waktu lalu. Namun, Aura enggan berbicara soal itu. Dia tidak membenarkan atau menampik adanya hubngan spesial di antara mereka.

Sebelumnya, masih terekam dalam ingatan saat Glenn Fredly menikah dengan Dewi Sandra beberapa waktu lalu. Glenn masih tetap pada keyakinannya, begitu pun halnya dengan Dewi Sandra. Mereka sama-sama teguh berpegang pada keyakinannya masing-masing. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page