Seleb Indonesia

Ini Tanggapan Adri Martowardojo Soal Hubungannya Dengan Angel Pieters

Oleh -
Angel Pieters via liputan6
Angel Pieters via liputan6

Angel Pieters dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Adri Martowardojo. Kabar itu muncul setelah beredarnya beberapa foto kebersamaan mereka melalui Instagram. Bahkan, setelah Angel Pieters buka suara, kini giliran Adri Martowardojo yang buka suara mengenai hubungannya dengan sang penyanyi.

Adri tak menampik hubungan kedekatan mereka. Adri menjelaskan jika perkenalan mereka diawali sejak awal tahun 2015. “Kita kenal awal tahun 2015 dan sampai sekarang ini masih berhubungan baik. Kita banyak bicara, sharing mengenai kerjaan dan juga hal-hal yang lebih santai,” kata Adri Martowardojo di Jakarta Selatan, Minggu (13/9).

Tidak hanya itu, kabar kedekatan mereka makin berkembang saat beredar kabar Angel telah mendapat mobil mewah pemberian dari Adri ketika Angel berulang tahun. Namun dengan tegas, dia membantah hal tersebut. Dia menegaskan mobil pabrikan Jerman itu merupakan miliknya pribadi. “Mobil tersebut merupakan mobil pertama saya yang dibeli di tempat saya bekerja. Cicilannya pun belum lunas, jadi nggak mungkin saya kasih ke orang lain,” ujarnya.

Adri mengatakan bila teman spesialnya itu sempat merasa tak nyaman ketika muncul gosip mendapat hadiah mewah darinya. Dia menilai Angel lebih mementingkan karir‎. Dia melihat sosok pelantun lagu Terburu Cinta itu sebagai perempuan yang sederhana. Dia jatuh cinta melihat Angel yang bekerja keras demi karirnya.

Adri juga menjelaskan jika sosok Angel adalah perempuan yang sangat menjunjung tinggi prestasi sehingga Angel Pieters akan mementingkan karir daripada materi. “Buat Angel yang penting adalah berkarir dan berprestasi di dunia musik dengan baik untuk membuat bangga keluarga dan nama baik Indonesia. Selain itu, buat dia yang penting bisa nyaman dan bebas berkumpul dengan teman-temannya. Kesederhanaan itu yang bikin Angel menarik menurut saya,” tandasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page