Kpop

Ini Sosok Wanita Indonesia Yang Ikut Bermain Dalam Serial Drama Korea

Oleh -
Yannie Kim via viva
Yannie Kim via viva

Baru-baru ini nama Yannie Kim menjadi salah satu topik pembicaraan netizen. Pasalnya, dia turut bermain dalam serial drama Korea Selatan yang saat ini sedang naik daun, Yong Palyi atau Gang Doctor. Yannie pun bercerita tentang keterlibatannya dalam serial drama Young Palyi tersebut.

Yannie beradu akting dengan Joo Won dan Kim Tae Hee pada serial drama tersebut. Dalam serial drama yang sukses menembus rating 20 persen tersebut, dia akan tampil sebanyak dua episode. Yannie akan memerankan seorang ibu hamil yang melahirkan secara prematur. Dia pun dibantu langsung oleh Joo Won yang berperan sebagai dokter.

Yannie juga terlihat menggunggah foto-fotonya ketika berada di lokasi syuting. Bahkan, dia juga sempat berpose dengan pemeran Lee Chae Young dan Chae Jung An. “Saksikan drama ?#‎???? di episode 9 dan 10. Aku ?#‎???? berperan sebagai pasien yg ditangani langsung oleh dokter ?#‎??? alias ?#‎???,” tulis Yannie Kim.

Yannie Kim yang memiliki nama asli Mustafa Yani itu merupakan warga negara Indonesia. Dia berasal dari Jakarta dan menetap di Busan, Korea Selatan. Pada tahun 2000 lalu, Yannie yang bekerja di sebuah perusahaan Korea Selatan menjadi salah satu yang terpilih di antara sembilan karyawan terbaik untuk dikirim ke Korea Selatan.

Yannie kini bekerja di divisi HRD (Human Resources Development Service of Korea) sebagai penerjemah sekaligus konsultan untuk para pekerja asing. Selain itu, Yannie ternyata cukup populer di Korea Selatan sebagai seorang aktris. Terbukti pada tahun 2009, Yannie memulai debutnya dengan bermain dalam drama berjudul Gaori. Drama ini bercerita tentang seorang wanita pendatang dari Indonesia ke Korea Selatan.

Selain itu, Yannie Kim juga cukup aktif dalam berbagai acara talk show di Korea Selatan dan memiliki banyak prestasi di sana. Salah satunya, Yannie pernah mengikuti kontes Mrs Korea World 2012 dan dinobatkan menjadi Mrs Korea Best Talent pada saat itu. Yannie saat ini menetap di Busan, Korea Selatan. Dia juga telah menikah dengan warga Korea Selatan dan memiliki dua orang anak. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]