Seleb Indonesia

Ini Serunya Pengalaman Dimas Anggara Syuting Magic Hour

Oleh -
Dimas Anggara via liputan6
Dimas Anggara via liputan6

Dimas Anggara menyimpan banyak cerita lucu saat sedang syuting film Magic Hour. Syuting film produksi Screenplay Films tersebut dilakukan di beberapa tempat di luar Jakarta. Salah satunya adalah Kawah Ijen, Gunung Ijen, Banyuwangi, Jawa Timur. Pemandangan alam yang indah membuat kru film Magic Hour memutuskan untuk menyambangi tempat itu.

Dimas kaget setelah menyadari semua kru telah meninggalkannya bersama dengan Michelle di hotel tempat menginap. “Syutingnya enggak cuma di Jakarta, waktu itu naik gunung dan turun gunung di Kawah Ijen. Berangkatnya kan jam 12 malam sampai di sana jam 12 siang setelah itu ketiduran di tempat penginapan. Dengar adzan, aku pikir maghrib tapi ternyata subuh,” kata Dimas Anggara di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (6/8).

Pria berusia 26 tahun tersebut mengatakan jika awalnya hanya dia dan Michelle Ziudith saja yang terbangun dari tidur. “Dan ditinggalin sama semua kru, mereka sudah pulang. Semua kru ternyata sudah pulang. Aku sempet panik karena ditinggal kru juga, paniknya sudah kaya di film-film zombie gitu. Tinggal saya sama Michelle. Tapi ternyata dia tidur sama mamanya. Haha. Mama gue diajak nggak mau,” tuturnya.

Dimas Anggara juga mengaku kesulitan ketika dihadapkan dengan adegan menangis. Di film terbarunya ini, Dimas dituntut untuk mampu beradegan sedih dan meneteskan air mata. Dia menjelaskan jika dirinya memang susah untuk adegan menangis meskipun sudah berkhayal jika orang yang paling dicintainya meninggal dunia.

Merasa putus asa dengan khayalannya itu, akhirnya Dimas fokus ke adegan dan akhirnya mampu meneteskan air mata. “Ini bukan nangis yang kejer gitu tapi cuma sekedar netesin air mata aja. Lama banget aku usahanya, mungkin sekitar setengah jam, kalau aktor-aktor lain kayaknya gampang gitu, kalau aku susah banget,” ucapnya.

Dalam film Magic Hour, Dimas berperan sesuai dengan nama sebenarnya. Dia merupakan sosok pria yang cuek. Meskipun sudah dijodohkan oleh ibunya, Dimas ternyata jatuh cinta dengan sahabat dari wanita yang telah dijodohkan kepadanya. Dihadapkan dengan pilihan antara cinta dan persahabatan, Dimas pun dituntut untuk segera menentukan pilihan tanpa ada salah satu pihak yang tersakiti. Film yang sudah merilis tiga video klip soundtracknya ini, dimeriahkan juga oleh Michelle Zudith, Rizky Nazar, Anisa Rahma dan Nadya Arina. Magic Hour dijadwalkan tayang di bioskop mulai 13 Agustus 2015. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page