Holywood

Ini Persiapan Jelang Konser Ariana Grande Di Jakarta

Oleh -
Ariana Grande via wowkeren
Ariana Grande via wowkeren

Penyanyi Internasional Ariana Grande dipastikan akan kembali menggelar konsernya pada tanggal 26 Agustus 2015 mendatang di Jakarta. Berbagai persiapan menjelang konser telah dilakukan oleh promotor, DyandraMas Entertaiment. Salah satu persiapan itu diantaranya soal panggung di mana nantinya penyanyi berusia 23 tahun itu akan beraksi.

Pihak promotor juga telah mempersiapkan sejumlah kejutan untuk konser megah tersebut. Mereka juga membocorkan perihal panggung konser pelantun tembang One Last Time itu di Jakarta. Pihak promotor pun baru saja menambahkan ornamen baru yang akan disematkan di tengah panggung.

Namun, Febrina masih tak mau membocorkannya secara lebih detail. Dia hanya memastikan bahwa panggung Ariana Grande nanti akan berdiri sangat megah. “Kalau stage production persiapannya lancar dan kita baru tambahkan catwalk di tengah panggung. Pokoknya nanti megah deh,” ungkap salah satu perwakilan promotor DyandraMas Entertainment, Febrina Agusta Sibuea, Selasa (11/8).

Tidak hanya mengenai masalah panggung, promotor juga mendapatkan permintaan khusus dari mantan kekasih Big Sean itu. Arina Grande yang dikenal sebagai seorang vegetarian dan selalu memperhatikan detail makanannya, Ariana pun nantinya akan membawa koki pribadi untuk membuat makanan untuknya nanti.

“Permintaan FnB (food and beverage) ternyata banyak yang kita nggak punya di sini. Jadi tim kita lagi sibuk cari makanan dan minumannya hingga ke Singapura. Selain vegetarian, dia juga punya banyak permintaan spesial yang cukup sulit. Termasuk jika dia akan membawa chef pribadi,” tuturnya.

Konser Ariana Grande Jakarta sendiri akan digelar pada 26 Agustus 2015 mendatang. JIExpo dipilih sebagai venue konser perdana Ariana Grande di Indonesia. Bahkan, beberapa pekan sebelum hari-H, 3 kelas tiket konser Ariana Grande Jakarta sudah ludes diborong. Ketiga kelas tersebut adalah VVIP (Rp 6 juta), Green (Rp 1,25 juta) dan Purple (Rp 800 ribu).

Hal ini diumumkan oleh promotor melalui akun Twitter resmi mereka. Dengan demikian, hanya tersisa 4 kelas tiket lagi yaitu Festival A dan B (Rp 1,75 juta), Blue (Rp 2 juta), Yellow (Rp 3,5 juta) dan Red (Rp 5 juta). Konser pertama Ariana Grande di Indonesia ini disambut baik oleh para penggemarnya. Next

Apakah Kamu Setuju?