Seleb Indonesia

Ini Penjelasan Mikha Tambayong Soal Foto Bareng Samuel Rizal

Oleh -

Di tengah kabar kurang sedap terkait rumah tangga Samuel Rizal dengan Stevianne Agnecya yang terancam cerai, muncul tudingan akan adanya pihak ketiga. Mikha Tambayong disebut-sebut sebagai orang ketiga di balik prahara rumah tangga Samuel tersebut. Terlebih dengan adanya bukti foto kebersamaan Samuel bersama artis cantik berusia 21 tahun itu.

Mikha Tambayong via kapanlagi
Mikha Tambayong via kapanlagi

Mikha belum lama ini terlihat mengunggah fotonya tengah bersama Samuel. Menanggapi rumor tersebut, Mikha tentu saja langsung melayangkan bantahan. Mikha tidak mau dirinya dihubung-hubungkan dengan rumah tangga orang lain. Bahkan, pemain film Slank Gak Ada Matinya itu mengaku jika dirinya baru mengenal sosok Samuel Rizal.

Mikha pun langsung mengklarifikasi agar tak terjadi kesalahpahaman. Dia mengaku jika saat itu dirinya hanya sebatas menonton pertandingan basket kakaknya yang juga dihadiri oleh Samuel. “Nggak kenal juga baru. Aku kemarin nonton basket, karena kakak aku alumni salah satu sekolah yang main dan kebetulan ada dia (Samuel) juga,” ungkap Mikha Tambayong di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Untuk kedatangan Mikha di tempat bermain basket Samuel beberapa hari lalu, dia memiliki penjelasan tersendiri. Menurutnya, kedatangan dia bukanlah untuk memberi support pada Samuel melainkan untuk kakaknya yang turut bermain dalam kesempatan itu. “Kebetulan dateng ke situ nonton basket juga karena kebetulan kakakku alumni salah satu dari sekolah pemain jadi dateng,” jelasnya.

Mikha Tambayong pun tak menduga jika keberadaannya di situ akan menimbulkan persepsi berbeda. Dia juga menegaskan kalau dirinya tak tahu menahu urusan rumah tangga Samuel yang sedang goyang. Selain itu, gadis berusia 21 tahun yang mengawali karir sebagai Gadis Sampul pada 2008 itu mengaku bahwa sampai saat ini dirinya masih menikmati kesendirian soal urusan asmara. “Aduh aku aja nggak tau dan nggak mau tau, ini juga bukan urusan aku dan kenal juga baru. Sendiri aja aku sekarang lagi fokus sama kuliah,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?