Seleb Indonesia

Ini Makna Cincin Pernikahan Chelsea Olivia

Oleh -
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie via kapanlagi
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie via kapanlagi

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akhirnya telah resmi menjadi pasangan suami istri. Setelah berpacaran selama delapan tahun, keduanya bertukar janji suci pernikahan dalam sebuah pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10). Usai dibacakan pemberkatan, Chelsea dan Glenn pun saling bertukar cincin.

Ternyata cincin tersebut bukanlah cincin sembarangan, Chelsea menceritakan makna cincin yang diberikan langsung oleh orang tuanya. “Ini cincin spesial dan ini sangat berarti karena ini yang membuat papa saya sendiri,” kata Chelsea Olivia di Ruang Jawa, Hotel Borobudur, Jakarta Selatan, Kamis (1/10).

Mengenai delapan berlian yang ada di cincin keduanya, memang disengaja atas permintaan dari Chelsea langsung sebab angka delapan sangat berarti bagi mereka. “Saya yang meminta sih. Cincin saya ada 8 diamond. Tadinya papa bilang, apa yang muter saja diamond-nya, saya bilang enggak usah, delapan saja, itu angka berarti buat saya dan Glenn,” tuturnya.

Chelsea mengaku tak tahu mengenai jumlah karat yang ada di dalam cincin itu. Yang jelas, Chelsea mengatakan cincin itu sangat berarti karena pemberian dari orang tua dan tak akan pernah dia jual. “Karatnya saya belum tahu, karena enggak mau dijual. Ini hadiah dari papa buat kami,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Chelsea juga mengungkapkan bahwa cincin kawin mereka itu memiliki arti yang spesial. “Dalam cincin ini ada delapan diamond karena usia perjalanan kisah cinta kami delapan tahun. Angka delapan adalah angka yang berarti buat aku dan Glenn. Ini juga jadi spesial karena papa yang bikin,” pungkasnya.

Mengenai kisaran harganya, Chelsea menjawab bahwa dirinya tidak tahu. Selain itu, gaun pernikahan Chelsea dengan berat 20 kilo gram yang dikenakannya di hari istimewanya itu juga tidak kalah menyita perhatian. Apalagi gaun berwarna putih tersebut dihiasi 2.500 titik swarovski dari Milan yang membuatnya semakin terlihat cantik. Next

Apakah Kamu Setuju?