Seleb Indonesia

Ini Kriteria Dewi Persik Soal Pasangan

Oleh -
Ini Kriteria Dewi Persik Soal Pasangan
Dewi Persik via kompas

Pedangdut Dewi Persik diketahui sudah beberapa kali membina rumah tangga. Akan tetapi semuanya gagal dan sampai saat ini dirinya belum lagi tampak menggandeng sosok seorang pria. Dua kali kandas tentunya membuat Dewi Persik lebih berhati-hati dalam memilih calon imamnya kelak.

Kisah rumah tangganya dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher pun harus berakhir di Pengadilan Agama. Dewi Persik diketahui memang sempat menjalin cinta dengan beberapa pria pasca perceraian dengan suami keduanya, Aldi Taher. Dewi Persik sempat merencanakan naik ke pelaminan bersama pacarnya itu. Namun, kisah cinta mereka pun kandas di tengah jalan.

Oleh karena itu, wanita yang mempunyai nama asli Dewi Muria Agung itu sedikit mawas diri. Hal tersebut membuat pemilik goyang gergaji itu mulai mengubah arah pandang terhadap pria. Dewi Persik kini tak lagi muluk-muluk soal pria. Kini dia mengaku hanya ingin pria yang benar-benar serius terhadapnya.

Dia pun mengaku sedang mencari cowok yang mau diajak nikah tahun depan. “Saya nggak mau gagal lagi. Harus laki-laki bener dan yang pasti orang baik. Sekarang mau cari orang biasa aja dan pengusaha. Maksudnya yang mau berusaha buat saya aja,” kata Dewi Persik di acara Rumpi No Secret, Trans TV, Kamis (13/8).

Pedangdut itu juga membantah jika dirinya merasakan trauma berumah tangga. Malah dia mengaku saat ini tengah fokus untuk mencari seorang pria dengan tiga kriteria. Namun saat ditanya soal hubungannya dengan Johnson Yaptonaga, wanita yang akrab dipanggil Depe itu enggan menjelaskan lebih lanjut. Pertanyaan tentang rencana menikah justru ditanggapinya dengan bijak. “Sambung doa aja, Insya Allah tahun depan,” tandasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page