Seleb Indonesia

Ini Konsep Dan Kado Pernikahan Feby Febiola

Oleh -
Feby Febiola dan Franky Sihombing via kapanlagi
Feby Febiola dan Franky Sihombing via kapanlagi

Hubungan yang terjalin antara Feby Febiola dan Franky Sihombing kini sudah menuju tahap yang semakin serius. Keduanya tengah merencanakan pernikahan dalam waktu dekat. Jika tidak ada halangan, hari penting tersebut akan digelar pada Januari 2016.

Pasangan tersebut sudah dekat sebagai sahabat selama 6 tahun terakhir mulai tahun 2009. Kedekatan itu terjalin semakin erat setelah keduanya berpisah dengan pasangannya masing-masing. Untuk konsep pernikahan, ternyata Feby tidak ingin pesta yang mewah karena ini bukan pernikahan yang pertama. Pasangan ini hanya ingin pernikahan yang lebih sederhana dan sakral.

“Doain saja. Kita liat ke depannya saja kalau nggak tahun ini, Januari (tahun depan). Konsep pengennya yang sederhana ini bukan pernikahan pertama (bagi kita berdua) semua juga tau ya. Yang sederhana tapi tetap meaning full nggak yang besar-besaran,” kata Feby Febiola di Menara Global, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Selain itu, keduanya juga bercerita tentang keinginan memiliki rumah baru yang sederhana untuk tempat tinggalnya nanti setelah resmi menjadi suami dan istri. Demi calon istrinya itu, Franky membeli sebuah unit villatel yang berlokasi di kawasan Bogor, Jawa Barat sebagai hadiah pernikahan nanti. “Kayaknya aku suka (rumah) yang nggak terlalu besar sih. Lucu dan suka yang simple. Villatel ini menguntungkan untuk investasi,” kata perempuan kelahiran 24 Mei 1978 itu.

Meski begitu, Franky memberi keyakinan pada Feby jika kemudian dirinya membeli sebuah villatel di Bogor, harta tersebut akan menjadi salah satu investasi mereka setelah menikah. Franky sendiri enggan menyebutkan berapa kisaran dana yang disiapkannya untuk membeli kado pernikahan buat Feby. “Keseriusan (menikah) itu harus. Tetapi nggak harus ditandai dengan rumah,” pungkas Feby. Next

Apakah Kamu Setuju?