Bolywood

Ini Komentar Ajay Devgan Soal Kerjasama Shahrukh Khan Dan Kajol

Oleh -
Ajay Devgan, Shahrukh Khan, Kajol via kapanlagi
Ajay Devgan, Shahrukh Khan, Kajol via kapanlagi

Dalam film Dilwale, Shahrukh Khan dan Kajol akan kembali menjalani adegan-adegan yang manis dan romantis. Pasalnya, sudah tidak diragukan lagi bahwa chemistry antara Shahrukh Khan dan Kajol sebagai pasangan legendaris film Bollywood memang sangatlah natural dan kuat. Namun di balik kerja sama ini, banyak yang penasaran dengan pendapat suami Kajol, Ajay Devgan.

Secara kebetulan Ajay dan Shahrukh terlihat akrab makan bersama di Bulgaria. Ajay sendiri mengaku jika dirinya dan Shahrukh bukan teman baik. Ajay pun akhirnya buka suara tentang kemesraan Shahrukh dan Kajol dalam film tersebut. Ajay juga angkat bicara soal kecocokan keduanya sebagai pasangan film.

“Aku sangat senang mengetahui mereka bekerja bersama. Aku ingin melihat kebersamaan mereka di layar lebar. Mereka merupakan teman baik. Banyak orang menunggu kembalinya mereka. Kajol sangat bersemangat dengan film ini. Aku tidak tahu, aku tak pernah berpikir seperti itu. Aku merasa setiap orang bisa menjadi pasangan serasi dalam sebuah film melalui chemistry karakter, itu yang membuat film berkesan,” ujar Ajay Devgan.

Kerjasama itu rupanya membuat Ajay harus sedikit mengalah. Ajay harus memberhentikan sejenak projek film terbarunya. “Aku tinggal menunggu Kajol untuk menyelesaikan filmnya Dilwale dalam kurun waktu yang hanya tinggal menyisakan beberapa bulan ini. Sekarang kita masih belum memulai syuting. Kita juga belum melakukannya dengan Ram Madhvani atau Ashwni Dhir. Saya akan mengungkapkan sutradaranya nanti,” tuturnya.

Meskipun harus mengalah, Ajay sempat mendatangi Kajol dan Shahrukh Khan di Bulgaria. Bahkan mereka terlihat sedang makan malam bersama beberapa waktu lalu. Kajol memang direncanakan menjadi bintang utama dari film terbaru Ajay Devgan. Film Dilwale itu sendiri direncanakan akan rilis pada tanggal 18 Desember 2015 mendatang. Next

Apakah Kamu Setuju?