Seleb Indonesia

Ini Keinginan Mike Mohede Yang Belum Terwujud

Oleh -

Mike Mohede meninggal dunia pada usianya yang ke-32 tahun. Salah satu sahabat seprofesi di ajang pencarian bakat bernyanyi, Delon Thamrin mengungkapkan keinginan terakhir Mike yang belum dapat dicapainya. Beberapa waktu terakhir ini, Mike selalu ingin mencari wanita idaman. Namun sayangnya saat Mike menjalin hubungan asmara, selalu saja kandas.

“Dia itu selalu kalau nanya seakan selalu pengin cari cewek idaman. Salah satu yang masuk kriterianya tuh, dia suka yang putih bersih, Chinese gitu. Dia pengin banget menikah. Selama ini ada pacar, tapi putus nyambung. Dia mau pacaran yang serius, tapi tengah jalan selalu putus,” ungkap Delon di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7).

Mike Mohede via metrotvnews
Mike Mohede via metrotvnews

Delon juga mengungkap cerita dibalik perjuangan Mike yang berusaha menurunkan berat badan. Dia mengatakan usaha Mike untuk menurunkan berat badan memang benar adanya. Berbagai cara mulai dari berolahraga, gym, diet, dan mengatur pola makan juga dilakukan juara sebuah ajang pencarian bakat di tahun 2005 silam tersebut.

“Iya sih saya tahu dia (Mike Mohede) sedang menurunkan berat badannya. Dia menurunkan berat badan karena memang sedang jatuh cinta katanya. Ada beberapa yang sedang dekat. Mike Mohede tuh sudah semua dicapainya. Dia sudah cukup bersyukur dengan keadaannya. Nggak mau lebih nggak kurang yang penting job lancar,” jelasnya.

Penyanyi bersuara lembut Mike Mohede itu ternyata ikut memeriahkan acara perayaan 40 tahun pernikahan Presiden Kelima RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono, Sabtu (30/7). Seperti diketahui, Mike Mohede meninggal pada Minggu (31/7) sore di Rumah Sakit Premiere Bintaro. Dia menghembuskan napas terakhir akibat terkena serangan jantung. Next

Apakah Kamu Setuju?