Seleb Indonesia

Ini Kehebohan Krisdayanti, Syahrini, Ashanty Pertama Kali Tampil Sepanggung

Oleh -

Ajang penghargaan Silet Award 2015 kembali menghadirkan sebuah kejutan spesial dengan menampilkan Krisdayanti, Syahrini, dan Ashanty. Untuk pertama kali dalam satu panggung, tiga wanita yang masih dan pernah bersama dengan Anang Hermansyah itu tampil bersama. Mereka menamakan diri sebagai SKA yang merupakan singkatan dari nama ketiganya.

Krisdayanti, Syahrini, Ashanty via sindonews
Krisdayanti, Syahrini, Ashanty via sindonews

Krisdayanti merupakan mantan istri Anang. Sementara, Syahrini karirnya mulai memuncak setelah berduet dengannya. Sedangkan, Ashanty sendiri adalah istri Anang Hermansyah saat ini. Tanpa canggung, mereka pun tampil membawakan penggalan lagu-lagu andalan masing-masing secara bergantian.

Krisdayanti membawakan Lagu Cinta. Sedangkan, Syahrini melantunkan lagu duet bersama Anang saat itu, Jangan Memilih Aku. Tidak mau kalah, Ashanty pun tampil melantunkan lagu Jodohku. Dalam kesempatan tersebut, Krisdayanti mengaku ini merupakan pertama kalinya dia tampil bersama Syahrini dan Ashanty. “Ini kita terima kasih sekali untuk Silet Award. Ini untuk pertama kalinya,” kata Krisdayanti di Studio 9 RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta.

Mereka juga tidak sungkan melempar candaan hangat di atas panggung. Namun sayangnya, Anang Hermansyah tidak hadir di tengah candaan tiga wanita itu. “Kalau Ashanty dinikahin, Krisdayanti mantan, kalau aku cuma jadi teman duet manja di atas panggung,” ujar Syahrini.
“Mungkin mas Anang enggak kuat ngelihat kalian berdua kayaknya. Makanya itu dia enggak datang,” tutur Ashanty.

Tahun ini, Silet Award 2015 digelar secara berbeda. Pasalnya, tahun lalu penilaian dilakukan oleh para juri, namun kini dilakukan melalui poling SMS. Silet Award 2015 dimeriahkan oleh penampilan para artis ternama Tanah Air. Acara tersebut digelar dalam rangka merayakan ulang tahun ke-13 tayangan infotainment Silet yang disiarkan secara langsung dari Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta. Next

Apakah Kamu Setuju?